Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Koin Peduli" untuk Bunga Rasa Azka Menuju Kejuaraan Asia Eropa di Bogor

By On August 03, 2018

NEWSGEMAJAKARTA.COM, WONOSOBO - Atlet dari Perguruan Pencak Silat Bunga Rasa Azka asal Boyolali berbekal prestasi yang telah diraih, dalam beberap kejuaraan antaranya POPDA Kejuaraan tingkat Kecamatan dan tingkat Nasional (Jogjakarta Champion Shep 3) bermaksud ingin mengikuti  kejuaraan Asia Eropa yang diadakan di Bogor pada 30 – 2 September 2018, ajang kejuaraan Pencak Silat Paku Bumi Open V “Piala DR (HC) H EDDIE M NALAPRAYA”


M.Amin, selaku Penasihat Perguruan Pencak Silat Bunga Rasa Azka Boyolali saat ditemui hari ini di tempat latihan mengungkapkan, dengan segala keterbatan kami akan berusaha semaksimal mungkin, kendala saat ini adalah besarnya biaya operasional yang diperlukan untuk mengikuti kejuaraan tersebut.


Lanjutnya kita melakukan penggalangan "koin" karena tidak ada jalan lain, karena kami tidak mau memberatkan para atlet dan biarkan mereka fokus berlatih untuk menghadapi kejuaraan nantinya.

“Alhamdulillah Kami sangat beryukur, karena banyak pihak yang peduli dan bersedia mengulurkan sedikit dana untuk kita,” kata Ayik (pelatih).

Diantaranya, Lurah Se Kecamatan Wonosegoro dengan suka rela memberikan bantuan, kami sangat bersyukur sekali, selain mencari donasi, kami jual beberapa barang berharga yang kami punya, dan mencari bijih Mahoni untuk kita jual dan uangnya untuk dikumpulkan biar kita bisa ikut ajang tersebut kata dia ketika kami temui di lapangan wonosegoro saat berlatih.

“Sebenarnya kita ingin pengajuan proposal ke pemda Boyolali, tapi karena kendala administrasi jadi kita urungkan” pungkasnya.

Rep : Patih

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »