Iklan

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Boyolali Melantik Ketua PAC Kecamatan Selo.

10 September 2018, September 10, 2018 WIB Last Updated 2018-09-10T08:06:29Z

BOYOLALI - Ketua Majelis Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Boyolali, Edy Waluyo, tengah melantik Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Selo Untuk Periode 2018 – 2021 di Desa Sumber Klakah, KEcamatan Selo, KAbupaten Boyolali, Jateng, Minggu (9/9/2018) pelantikan berdasarkan hasil keputusan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang dilaksanakan sehari sbeelumnya.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membatu dengan ikhlas dalam bentuk apapun, sehingga RPP bisa terlaksana dengan lancar dan sukses," kata Sekjen MPC Fauzan, SH., MKn yang pada kegiatan RPP memimpin langsung jalannya rapat.

Sebelumnya, Pengurus Anak Cabang Kecamatan Selo dijabat oleh Paul Sudiyono, SH., MHum, yang juga sebagai ketua Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) Pemuda Pancasila MPC Kab. Boyolali.

Adapun dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Selo dihadiri seluruh Ranting Se-Kecamatan Selo, unsur MPC, dan beberapa ketua PAC Kecamatan lain sebagai peninjau. Pada kegiatan RPP tersebut terpilih secara aklamasi, saudari Wanti sebagai Ketua PAC Kecamatan Selo.

Ketua MPC Kab. Boyolali kembali mengingatkan kepada seluruh kader, bahwa Pemuda Pancasila bukan underbone salah satu partai politik. Kader Pemuda Pancasila tidak memihak salah satu partai politik.



“Tapi kader Pemuda Pancasila berada diseluruh partai politik. Dengan istilah lain, kader Pemuda Pancasila tidak kemana mana  tapi ada dimana-mana,” ujarnya dalam sambutan.

Kepada ketua PAC terpilih, Ketua MPC berpesan, jabatan Ketua PAC Selo merupakan amanah dari seluruh kader PP Se-Kecamatan yang harus dipikul dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Oleh karena itu pada kesempatan pertama ketua terpilih harus sesegera mungkin melaksanakan konsolidasi ke masing-masing ranting untuk menentukan format yang tepat dalam mengaplikasikan program kerja yang telah disepakati dalam RPP,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua MPC merasa bangga sekaligus terharu dengan terpilihnya saudari Wanti, karena beliau merupakan satu-satunya Ketua PAC perempuan di wilayah MPC Kab. Boyolali.

Ditempat yang sama Ketua Pac terpilih Wanti mengatakan, Innalillahi wainnailaihi roji'un, saya akan laksanakan amanah ini dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab.

“Namun dukungan, bimbingan, dan arahan dari semua pihak sangat saya harapkan, demi kemajuan dan kejayaan organisasi yang kita cintai bersama, yaitu Ormas Pemuda Pancasila”. Pungkasnya. (Patih)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Boyolali Melantik Ketua PAC Kecamatan Selo.

Terkini

Iklan