Iklan

Kebersamaan Tim Struktural Terjalin Erat di Saung Kito Grogol

18 September 2018, September 18, 2018 WIB Last Updated 2018-09-24T03:01:06Z
GEMAJAKARTA, Jakarta - Selain jumpa bersama anggota, Tim Pemenangan Jakarta Barat, Jimly Asshiddiqie, juga membahas alur konsep untuk Pemenangan Jimly Asshiddiqie di Restourant Saung Kito Grogol, Selasa, (18/9/2018) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Pemenangan Sahrudin atau biasa disapa Bonus, Maman Dewan Penasehat, Ida, Bendahara,

Menurut Maman, dalam tim pemenangan ini kita kuatkan pemilih suara dari pihak keluarga, karena dari suara pihak keluarga tersebut kita akan meraih suara yang signifikan.

"Selain kita bahas sekretariatan tentunya ada juga yang harus segera dilakukan menjelang pengumuman DCT,  yakni kita juga harus ada penguatan struktural, pendataan pemilih disetiap wilayah per kecamatan," ungkap Maman Dewan Penasehat.

Dikatakan Maman, minimal dalam pendataan kita perkuat koordinator Kelurahan dari setiap Kecamatan, satu contoh Kecamatan Tambora, di Tambora ada 11 Kelurahan, dibutuhkan sebanyak tiga orang koordinator dari setiap kelurahan.

Kebersamaan tampak terlihat dalam setiap pembahasan setiap alur konsep yang disampaikan oleh Maman selaku Dewan Penasehat, yang diselingi dengan canda serta adanya suguhan hidangan cemilan dan kopi (bns/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebersamaan Tim Struktural Terjalin Erat di Saung Kito Grogol

Terkini

Iklan