Iklan

Berikut Apresiasi yang Disampaikan Ketua RT Untuk Caleg DPR RI Prof. Dr. Laurence A. Manullang

28 Oktober 2018, Oktober 28, 2018 WIB Last Updated 2018-10-28T11:17:14Z

GEMAJAKARTA - Jakarta, Disela-sela padatnya jadwal sebagai seorang Rektor, Prof. Dr. Laurence A. Manullang SBA tengah menyempatkan diri menghadiri acara malam syukuran yang diadakan oleh Ketua RT.005 RW.06 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (27/10/2018) malam.

Prof. Dr. Laurence A. Manullang SBA yang juga maju sebagai Caleg DPR RI, Nomor Urut 4 dari Dapil Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu tersebut, didampingi juga oleh Sutrisna Caleg DPRD DKI Jakarta, dengan Nomor Urut 9, dari Dapil 9 Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Laurence A. Manullang, menyampaikan terimakasih atas undangan yang disampaikan Ketua RT.005 Nurhalim dan juga memberikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali sebagai Ketua RT untuk masa periode 2018-2021.


Laurence A. Manullang juga mengatakan, bahwa Ketua RT maupun Ketua RW merupakan ujung tombak penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan di wilayahnya.

“Bagi saya Ketua RT itu memiliki peran dan tanggung jawab yang sangat penting, selain mengetahui dari setiap persoalan wilayahnya, Ketua RT juga memiliki tanggung jawab sebagai pemersatu dalam menjalin kebersamaan antar warganya,” ungkap Prof. Dr. Laurence A. Manullang.

Sementara, Kepada wartawan Nurhalim menyampaikan, sebelumnya saya sudah menyampaikan, setelah diadakannya pengukuhan, kita insya Allah akan mengadakan syukuran dan juga ramah tamah bersama warga untuk menjaga kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik.


“Alhamdulillah pada malam ini kita bersama warga dapat mengadakan malam syukuran, ini merupakan sebagai ungkapan rasa syukur kami kepada Allah SWT, serta rasa kebersamaan kami bersama warga agar tetap selalu terjalin kekompakan,” ungkap Nurhalim.

Nurhalim yang juga Pimpinan GemaMedia Network menyampaikan apresiasi dan juga ucapan terimakasihnya kepada Prof. Dr. Laurence A. Manullang SBA yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan malam syukuran yang kami adakan.

“Semoga dengan kehadiran orang tua kami yakni Prof. Dr. Laurence A. Manullang SBA menjadikan support bagi kami selaku ketua RT terlebih dengan apa yang disampaikan oleh Prof. Dr. Laurence A. Manullang SBA dalam sambutannya tadi,” pungkasnya mengakhiri.


Sebagaimana diketahui, pada Jumat (26/10/2018) malam Ketua RT.005 RW.06 bersama Ketua RT lainnya telah dilantik dan juga dikukuhkan oleh perangkat Pemerintah Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. Untuk masa periode 2018-2021.

Pantauan Media saat pengukuhan tersebut, terpacar kebahagiaan diraut wajah para ketua RT/RW, meskipun pada umumnya mereka menyadari bahwa pengukuhan tersebut adalah sebuah tantangan untuk mengabdi pada masyarakat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikut Apresiasi yang Disampaikan Ketua RT Untuk Caleg DPR RI Prof. Dr. Laurence A. Manullang

Terkini

Iklan