Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cukup Sudah Kesusahan Kami, Ini Cerita Pengalaman Hamdani

By On February 21, 2019

Gema Jakarta, JAKARTA - Buat para generasi milenial, yang lahir tahun 1990 - 2000 an, atau yang belum pernah merasakan sakitnya di jaman Soeharto kala itu. Atau ada yang belum pernah merasakan gaji orang tua yang hanya Rp. 20.000 per bulan, SPP meskipun Rp. 2.000 nunggak berbulan-bulan, beras meskipun Rp. 500 per kg tapi tidak terbeli diganti makan gaplek dan tiwul.

Bahkan bagi anda yang belum merasakan TV 1 biji ditonton 1 RT. Yang belum merasakan usaha orang tua yang hasilnya dirampas atau dibeli murah, yang belum merasakan punya tanah atau rumah bersertifikat sah dicaplok dan digusur semena-mena.

Kalian belum pernah merasakan takutnya berbicara, berpendapat dan mengkritik pemerintah. Kalian belum pernah merasakan susahnya mengurus surat menyurat, pungli dan korupsi ada di mana-mana.


Kami, generasi ayah dan paman-paman atau bibi-bibimu, yang lahir di tahun 1980 ke belakang, sangat-sangat merasakan susahnya hidup di jaman Orde Baru. Orang-orang yang ada dibalik Prabowo adalah orang-orang yang ingin mengembalikan sistem Orde Baru.

Cukup sudah kesusahan kami, generasi ayah dan ibumu yang merasakannya, jangan sampai terulang lagi.

Pikirkan lagi jika pilihanmu sementara ini adalah capres nomor 02. Jangan hanya terpesona dengan ganteng dan gagahnya, jangan terpesona hanya dengan gaya bicaranya yang meledak-ledak. Jangan terpesona dengan janji-janji manis program yang tidak masuk akal.

Jangan terpesona dengan balutan religius. Lihat track record rekam sejarah dari sumber-sumber berita lama yang bisa dipercaya. Lihat siapa-siapa pendukung-pendukung di belakangnya.

Sekali lagi cukup sudah kami yang susah, jangan lagi terulang padamu. Gunakan hati nuranimu dalam memilih.

Anak Indonesia....

#jokowi2priodewajib

Oleh : Hamdani

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »