Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Warga Masyarakat Antusias Sambut Festival Olahraga Rakyat (FOR) di Kelurahan Tanah Sereal

By On February 23, 2019

GEMA JAKARTA, JAKARTA - Camat Tambora Djaharuddin didampingi Lurah Tanah Sereal Suharti, tengah membuka resmi acara Festival Olahraga Rakyat (FOR) Sepanjang Tahun 2019 Tingkat Kelurahan di Lapangan Halaman Kantor Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (23/2/2019).

Dalam sambutannya, Camat Tambora Djaharuddin menyampaikan bahwa Festival Olahraga ini diikuti oleh 15 tim dari seluruh RW SeKelurahan Tanah Sereal mulai dari tingkat SD, SMP dan tingkat SMA.

"festival Futsal ini akan digelar selama dua hari, nanti yang menjadi pemenang ditingkat Kelurahan akan dikirim untuk mengikuti Festival Olahraga Rakyat tingkat Kecamatan Tambora, Jakarta Barat," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Lurah Tanah Sereal Suharti, bahwa Festival Olahraga Rakyat sepanjang tahun ini adalah salah satu program unggulan Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan. Selain mengolahragakan rakyat juga mempererat tali silaturahmi dan sebagai tempat interaksi antar sesama warga masyarakat.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Tanah Sereal beserta jajarannya yang telah mendukung terselenggaranya Festival Olahraga Rakyat ini mulai dari seleksi tingkat RT hingga ke tingkat RW," ungkap Lurah Tanah Sereal Suharti.

Suharti juga mengingatkan kepada para peserta agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain, "Saya berharap dengan adanya Festival Olahraga ini kedepan akan dapat menciptakan bibit atlet sepakbola yang berprestasi baik nanti di tingkat Kecamatan maupun timgkat Kota," harapnya.

Suharti berpesan kepada para peserta harus siap menang siap kalah. Mereka juga harus menjunjung sportifitas, sebab dalam pertanding kalah dan menang sudah biasa yang penting harus tetap jaga keakraban dan kerukunan serta saling menahan amarah dari setiap perselisihan.

Hingga berita ini dilansir, dalam Festival Olahraga Rakyat dengan kategori Futsal tersebut, menghadirkan seorang wasit perempuan dari salah satu Universitas Negeri Jakarta (UNJ). kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahni juga untuk mencari bibit-bibit unggul di bidang olahraga sepak bola. (Lth)

Sumber : Pewarta Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »