Iklan

Warga Kaliadem Keluhkan Adanya Pemasangan Listrik Tanpa Kilo Meter (KWH)

21 April 2019, April 21, 2019 WIB Last Updated 2019-04-21T02:42:15Z
JAKARTA - Saluran listrik di seputaran wilayah Kaliadem Muara Angke, Pluit, Jakarta Utara dikeluhkan masyarakat. Jumat (19/4/2019). Pasalnya pemasangan listrik di wilayahnya belum tertata baik dan tidak memiliki kilo meter (kwh).

"Saluran listrik diwilayahnya belum tertata dengan baik dan hampir semuanya listrik disini tidak memiliki kilo meter (kwh)," ungkap Udin warga sekitar Kaliadem, seperti dikutip OTORITAS.CO.ID, Jumat (19/4/2019).

Ia pun menuturkan, jika diwilayahnya diduga ada oknum yang terlibat terkait adanya pengambilan jalur kabel dari kabel induk untuk disalurkan ke setiap rumah-rumah warga sekitar tanpa memiliki kilo meter (kwh).

"Ini akan berdampak membahayakan warga sekitar, serta merugikan pendapatan negara terhadap pemakaian listrik yang ilegal," ungkapnya lagi kepada media.

Udin juga berharap agar ini semua menjadi perhatian khusus bagi pemerintah maupun PLN karena akan berdampak besar terjadinya kebakaran dan membahayakan bagi lingkungan setempat.

Sementara, berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga kepada wartawan, hal tersebut sudah dilaporkan kepada pihak P2TL dan juga Koordinator wilayah Bandengan Sugiarto.

Hingga berita ini dilansir melalui OTORITAS.CO.ID, hingga pada Sabtu (20/4/2019) belum ada respon dari pihak petugas PLN maupun pihak terkait adanya pemasangan listrik tanpa adanya kilo meter (kwh).

Rep : Yoyon
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Kaliadem Keluhkan Adanya Pemasangan Listrik Tanpa Kilo Meter (KWH)

Terkini

Iklan