Iklan

Seluruh Karyawan dan Staff Bank Sinarmas KCP Intercon Sampaikan Ultah Ke 45 Kepada Elizabeth Yulianti

14 Juli 2019, Juli 14, 2019 WIB Last Updated 2019-07-13T21:04:55Z
Elizabeth Yulianti Branch Manager Bank Sinarmas KCP Intercon (Keempat dari kanan)
Gema Jakarta, JAKARTA - Seluruh Staff dan Karyawan Bank Sinarmas KCP INTERCON menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 45 kepada Elizabeth Yulianti Selaku Branch Manager Bank Sinarmas KCP Intercon.

Menurut Nita selaku Spv Bank Sinarmas KCP INTERCON, Ibu Eliza (nama panggilan) selain bekerja di Bank sinarmas KCP INTERCON di Jakarta, Ia juga pernah bekerja di beberapa Bank swasta yang ada di Jakarta sebagai Branch Manager

Intinya adalah, lanjut Nita, dimanapun dan apapun jabatan yang diberikan beliau selalu ramah dan baik dengan karyawan dan staf serta dengan nasabah Bank Sinarmas KCP INTERCON.

“Saya yakin dimanapun beliau memimpin selalu memberikan suatu pencapaian yang maksimal dalam memberikan pelayanan dan tanggungjawabnya terhadap nasabah," ujar Nita.

Hal senada juga disampaikan oleh Hamdani selaku Driver dan juga seorang Jurnalist dari GMN menyampaikan, bahwa Elizabeth merupakan sosok yang ramah dan baik terhadap semua karyawan Bank Sinarmas KCP Intercon

"Dimata saya ibu Elizabeth selain sosok wanita yang baik beliau juga merupakan sosok yang ramah, semoga dengan bertambahnya usia, ibu Eliza selalu diberikan kemudahan dalam setiap aktivitasnya," pungkas Hamdani.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seluruh Karyawan dan Staff Bank Sinarmas KCP Intercon Sampaikan Ultah Ke 45 Kepada Elizabeth Yulianti

Terkini

Iklan