Iklan

Camat Ulugawo Faozanolo Zai Pimpin Upacara HUT RI Ke-74

19 Agustus 2019, Agustus 19, 2019 WIB Last Updated 2019-08-18T19:52:04Z
GEMAJAKARTA, SUMATERA UTARA - Pemerintah Kecamatan Ulugawo, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-74, Sabtu (17/8/2019).

Acara yang dimulai tepat pukul 09.45 WIB, ditandai dengan sirena tersebut, dipimpin langsung oleh Camat Ulugawo, Faozanolo Zai, selaku Inspektur Upacara, dengan disaksikan ratusan warga masyarakat Kecamatan Ulugawo, Kabupaten Niasa, Sumatera Utara.


Usai mengibarkan sang saka Merah Putih, acara dilanjut dengan foto bersama para hadirin, tokoh masyarakat, juga dimeriahkan dengan beragam atraksi yang ditampilkam oleh beberapa anak didik dari lingkungan Kecamatan Ulugawo, yakni Lomba Bola, Vocal Group, serta tari Maena.

Hingga berita ini dilansir, hadir dalam acara, diantaranya, Ketua dan Sekretaris Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) lingkup Kepulauan Nias, Anggota DPRD Kabupaten Nias, Danpos Koramil Idanogawo.

Hadir juga Danpos Polsek Idanogawo, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ulugawo, Tokoh Masyarakat, Orang Tua dan Keluarga dari peserta Paskibraka, serta para tamu undangan lainnya. (AZB/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Ulugawo Faozanolo Zai Pimpin Upacara HUT RI Ke-74

Terkini

Iklan