Iklan

Sambut HUT Ke 4 tahun, Redaksi Postnewstime Adakan Rakor dan Peresmian Kantor

24 Agustus 2019, Agustus 24, 2019 WIB Last Updated 2019-08-23T18:56:46Z
Gema Jakarta, TANGERANG - Media online Postnewstime yang dipimpin oleh Usman, tengah mengadakan rapat koordinasi sekaligus peresmian Kantor di jalan Ubud Village Blok JV01 Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (23/8/2019).

Acara rakor dan peresmian kantor menjelang perayaan HUT Ke 4 tahun Postnewstime, tersebut dihadiri oleh perwakilan Banten, Kabiro Tangerang, Kabiro Bekasi beserta para Jurnalis dari Media Online Postnewstime.


"Saya berharap kepada seluruh anggota dalam setiap menjalankan tugasnya dapat sesuai dengan tufoksi juga menjaga kode etik jurnalistik, juga profesional, karena jurnalis dihargai karena karya tulis," ungkap Usman.

Dikatakannya, bahwa untuk membangun perekonomian nanti, insya allah akan membentuk secepatnya UKM, Postnewstime berdiri dari kemandirian juga milik kebersamaan.


"Mari kita sama-sama besarkan media ini secara bersama, kalau bukan kita siapa lagi," ujarnya melalui keterangan tertulis kepada GMN, Sabtu (24/8/2019).

"Diluar tugas peliputan, seperti memeras, berbuat onar, bikin resah dan berbuat melawan hukum, redaksi postnewstime pastinya tidak akan bertanggung jawab, apalagi untuk membantunya," tambahnya.

Ditempat sama, Maulana selaku Ketua Perwakilan Banten menyampaikan, bahwa dirinya akan bertindak tegas jika ada anggotanya yang menyalahgunakan tugas dan tufoksinya sebagai jurnalis postnewstime.

Hal senada juga disampaikan, Hendra Hadi Sucipto, Kabiro Postnewstime, dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis, dirinya akan mengikuti arahan yang disampaikan Ketua Perwakilan Banten dan juga Pemimpin Redaksi Postnewstime.

"Jika ada jurnalis postnewstime diluang lingkup kinerja saya, yang diposisikan sebagai Kabiro Kota, maka saya akan bertindak cepat sebelum perwakilan banten bertindak maka saya akan bertindak lebih dahulu," bebernya.

Ia juga memberikan pesan kepada seluruh anggotanya terutama di Kota Tangerang, untuk menjalankan tugas sebagaimana mestinya, karena karya tulisan itu suatu informasi yang penting untuk masyarakat luas, akurat, berimbang dan narsum yang jelas.

Dikesempatannya, Hadi Kabiro Bekasi juga menyampaikan hal yang sama, semoga media online postnewatime.com bisa saling menjaga nama baik serta agar jurnalis berprofesional.

Hingga berita ini dilansir, acara rapat koordinasi (Rakor) dan persemian kantor tersebut berjalan dengan meriah, diselingi hiburan musik juga berswafoto bersama pimpinan media online postnewstime dengan seluruh jajaran. (her)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Ke 4 tahun, Redaksi Postnewstime Adakan Rakor dan Peresmian Kantor

Terkini

Iklan