Iklan

Walikota Jakbar Rustam Effendi Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke 58

14 Agustus 2019, Agustus 14, 2019 WIB Last Updated 2019-08-14T14:35:19Z
Gema Jakarta, JAKARTA - "Bersama Seluruh Komponen Bangsa Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI" menjadi tajuk utama dalam acara Peringatan Hari Pramuka Ke-58 yang digelar di Plaza Museum Fatahillah, Kawasan Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (14/8/2019).

Acara di Pimpin langsung oleh Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi sebagai Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) sekaligus menjadi Inspektur Upacara.

Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi, selain menyampaikan ucapan selamat Hari Pramuka Ke 58. Ia juga menekankan agar seluruh anggota Pramuka dapat berperan serta berkarya dengan nilai-nilai positif yang ada di masyarakat.

Dikesempatan tersebut, H. Rustam Effendi juga menyerahkan penghargaan Lencana Pancawarsa, Lencana Melati dan juga Karya Bakti kepada 7 orang anggota Pramuka yang hadir dalam pelaksanann upacara peringatan Hari Pramuka ke 58 tersebut.

Hadir dalam giat tersebut, diantaranya, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Jakarta Barat, Agus Ramdani yang juga menjabat sebagai Camat Kembangan, Dandim 0503/Jakarta Barat, Letkol Kav. Valian Wicaksono Magdi, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi.

Hadir pula, Kapolsek Tamansari, AKBP Rully Indra Wijayanto, Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, Camat Tambora, Bambang Sutarno, Camat Taman Sari, Risan H. Mustar, Para Lurah, TNI, Polri, Pol PP, serta Tokoh Pramuka dan Para Tamu Undangan. (H2T)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Jakbar Rustam Effendi Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke 58

Terkini

Iklan