Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

On February 13, 2018

DARI REDAKSI

Media Online GemaJakarta kini lahir? Ya, Media Cetak & Online GemaJakarta kini hadir dengan wajah baru. Berbagai perubahan dilakukan agar media yang kami kelola ini semakin eksis dan mampu memberikan informasi yang Independen dan aktual bagi pembaca, terutama seputar DKI Jakarta dan Sekitarnya.

Berbeda dengan tampilan media yang kami kelola sebelumnya, yakni dengan Management yang sama kami pun menerbitkan TABLOID ANDA, kali ini lebih dinamis dengan penambahan konten dan berita yang menarik. Berita-berita yang ada juga akan didukung dengan berbagai konten lainnya serta foto-foto menarik tentunya khas hasil jepretan fotografer  Media GemaJakarta, dengan didukung bersama komunitas fotografer lainnya.


Dari segi konten, juga ada penambahan rubrik-rubrik semisal produk Budaya dan Wisata yang tentunya berperan aktif serta mendukung program pemerintah dalam mengembangkan dan melestarikan Kota Tua Jakarta, sebagai tujuan wisata dan kawasan cagar budaya bertaraf internasional, serta berbagai konten lainnya.

Konten menarik dengan produk atau rubrik yang kami berikan adalah Rubrik GemaWisata dengan menampilkan wisata sejarah, serta sejumlah tempat-tempat wisata maupun seni budaya yang menarik untuk dikunjungi, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Seperti Museum Fatahillah, Museum Wayang, Museum Bahari, Monumen Nasional (Monas), Ancol, Setubabakan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), serta Museum di Indonesia lainnya.

Kombinasi Konten yang dikolaborasikan bersama Komunitas-komunitas yang berada di Jakarta maupun di Daerah, diharapkan membuat tampilan Media Tabloid GemaJakarta ini semakin menarik. Tentunya diminati dan dicintai semua komponen warga masyarakat Indonesia

Persiapan perubahan tampilan yang baru ini, walau terbilang memakan waktu yang sangat lama, pada tampilan perdana ini alhamdulillah mampu berjalan dengan baik dan sukses. Oleh sebab itu, dengan wajah baru ini diharapkan tujuan Tabloid GemaJakarta sebagai media informasi yang Independent, Komunikatif, Edukatif, dan Inspiratif tentunya menjadikan media “Inspirasi Tanpa Batas” ini benar-benar tercapai. 


"Kita menginginkan Tabloid GemaJakarta atau Media Online Gema Jakarta menjadi media informasi yang Independent dan juga referensi bagi warga Jakarta dan sekitarnya, yang cinta akan ragam kebudayaan Indonesia” kata Nurhalim Pimpinan Umum Tabloid GemaJakarta, bersemangat.

Berkenaan dengan posisi inilah kita menginginkan kehidupan komunitas masyarakat di Ibukota Jakarta yang Transformatif bisa berdialog dengan ruang dan waktu yang mampu mendorong perubahan sosial masyarakat. Selanjutnya kami berharap kepada seluruh pembaca setia Tabloid Gemajakarta untuk proaktif menjadikan sarana edukasi gagasan yang inovatif, dan revolutif.