Iklan

Kopassus & Jokowi Kirim Karangan Bunga ke Rumah Duka Uje

26 April 2013, April 26, 2013 WIB Last Updated 2015-07-22T07:59:51Z
Jakarta - Karangan bunga berdatangan ke rumah duka almarhum Ustad Jeffry Al Buchori. Di antaranya terdapat karangan dari keluarga besar Grup 3 Kopassus dan Gubernur Jokowi.

Karangan bunga berdatangan ke rumah duka di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro Rempoa, Tangsel, sejak Jumat (26/4/2013) pagi. Karangan-karangan bunga itu diletakkan di taman yang berada di depan rumah duka.

Di antara karangan bunga yang datang, terdapat satu karangan bunga yang berasal dari Grup 3 Kopassus. Karangan bunga itu berukuran 2x2 meter. Dasar warnanya hijau, hitam dan biru, dengan tulisan Turut Berduka Cita ATAS MENINGGALNYA USTAD JEFRI AL BUKHORI KOMANDAN BESERTA SELURUH KEL. BESAR GRUP 3 KOPASSUS.

Gubernur DKI Joko Widodo juga mengirim karangan bunga. Karangan bunga dari orang nomor 1 di ibu kota berwarna dasar hitam dan biru, dengan tulisan Turut Berduka Cita ATAS MENINGGALNYA Ust. H. JEFRI AL BUKHORI Ir. H. JOKO WIDODO GUBERNUR PROV DKI JAKARTA.

Selain itu, terdapat karangan bunga dari Ketua DPR Marzuki Alie, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Pramono Edhie, Ketua Fraksi PKS DPR Hidayat Nur Wahid, Syahrini, dan Harley Davidson. Sementara karangan bunga lain terus berdatangan.

Jenazah Ustad Jeffry saat ini telah tiba di Masjid Istiqlal. Ribuan pelayat menunjukkan kecintaan kepada Uje dengan mengiringi jenazah. Setelah ibadah salat Jumat, jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Sementara pelayat masih terus berdatangan ke rumah duka.(dtc)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kopassus & Jokowi Kirim Karangan Bunga ke Rumah Duka Uje

Terkini

Iklan