Iklan

Giat Tarling Lurah Duri Utara, Deny Aputra di Masjid Al Hidayah

15 Juni 2016, Juni 15, 2016 WIB Last Updated 2016-06-16T04:11:33Z
Gema Jakarta, Jakbar - Lurah Duri Utara, Deny Aputra Kembali melaksanakan giat taraweh keliling (Tarling) sholat tarawih berjamaah di Masjid Al Hidayah, Gang Balok 2 RT.06/03, Kelurahan Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (15/6).

Giat sholat tarawih ini adalah salah satu kegiatan rutin di bulan suci ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kelurahan Duri Utara.

Sholat taraweh berjamaah yang dihadiri oleh puluhan jamaah Masjid Al Hidayah, juga dihadiri Ketua RW.03, H.Aep Saefullah, staff Kelurahan, Marga, para ketua RT, LMK, FKDM, dan juga tokoh agama setempat.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, Lurah Duri Utara, Deny Aputra menyampaikan pada warga RW.03 khususnya warga Kelurahan Duri Utara, jika ingin meninggalkan rumah atau merayakan hari raya idul fitri dikampung halaman jangan lupa untuk menitipkan kepada Ketua RT dan RW.

Dalam arahannya tersebut, Deny kembali menuturkan agar jangan lupa untuk mengontrol kembali listrik, terutama stop kontak, atau yang berhubungan dengan listrik, karena pada umumnya terjadinya musibah kebakaran bersumber dari korsleting listrik.

Deny pun, berpesan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan yang ada disekitar, serta menjadikan akhlak yang berbudi." tutupnya.

Reporter : Agam/Syarief
Ed : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Giat Tarling Lurah Duri Utara, Deny Aputra di Masjid Al Hidayah

Terkini

Iklan