Iklan

Oman Ketua RT.007, Sampaikan Santunan di Mushollah Al Jihad

19 Juni 2016, Juni 19, 2016 WIB Last Updated 2016-06-19T18:43:57Z
Gema Jakarta, Tambora - Bulan ramadhan menjadi bulan berkah yang dinanti-nanti umat muslin di penjuru dunia, momen tersebut sering kali dimeriahkan dengan beragam kegiatan, salah satunya dengan saling berbagi kebahagian kepada anak yatim piatu.

Tepat pada Minggu, 19 Juni 2016, pukul 02.00 (dini hari), Remaja Islam Mushollah Al Jihad (REISHAD), bersama Tiga Pengurus RT.005, 007, dan RT.014, RW.06, mengadakan sahur bersama dengan para jamaah beserta warga setempat, yang sekaligus pemberian santunan.

Kegiatan sahur bersama dan santunan ini diikuti oleh puluhan jamaah Mushollah Al Jihad, dengan dihadiri Pengurus RW.06 Lili Rodjali, Bimas Jembatan Lima Aiptu Hartono, Pengurus RT.005 Nurhalim, RT.007 Oman, RT.014 Syahroni, beserta warganya, Tokoh Madyarakat dan juga Tokoh Agama Setempat.

Oman Ketua RT.007, yang juga Ketua Mushollah Al Jihad, menyampaikan, "Kami menghaturkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir, dalam acara sahur bersama dan juga berbagi bersama anak yatim piatu," ujarnya.

Dia menjelaskan,
acara berbagi kasih ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama yatim piatu, sehingga mereka bisa menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan dengan kidmat," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rodjali pun, menyampaikan, terima kasihnya kepada panitia penyelenggara Remaja Musholla Al Jihad dan pengurus di tiga RT yang telah bersinergi dalam kegiatan sahur bersama dan santunan di Ramadhan ini," ujarnya.

"semoga warga masyarakat dan jamaah Musholla Al Jihad sejahtera dan kondusif, kemudian diimplementasikan  dalam kehidupan," tambah Lili Rojali.

Hal senada pun disampaikan Bimas Kelurahan Jembatan Lima, Aiptu Hartono, saat mengikuti kegiatan sahur bersama dan juga berbagi santunan untuk yatim piatu.

Dalam candanya, Hartono pun, menyampaikan, kepada pengurus RT ditempat,  "selama puluhan tahun saya mengabdi di wilayah Jembatan Lima, ini kali pertamanya ada kegiatan sahur bersama, mungkin kalau buka puasa bersama tentunya sudah umum, ya," tutupnya.

Reporter : Nurhalim.
Editor : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Oman Ketua RT.007, Sampaikan Santunan di Mushollah Al Jihad

Terkini

Iklan