Iklan

SiegVrieda Lauw Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Adakan Reses di Wilayah RW.02 Kelurahan Krendang

21 Juni 2016, Juni 21, 2016 WIB Last Updated 2016-06-21T17:41:54Z
Gema Jakarta, Jakbar - Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta fraksi PDI Perjuangan, menggelar reses (menyerap aspirasi) dengan sejumlah warga dan tokoh masyarakat, di wilayah Krendang Timur, RW.02 Kelurahan Krendang, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (21/6). sore.

Kegiatan reses yang dihadiri ratusan warga, juga dihadiri Lurah Krendang, Andre Ravnic, Ketua RW.02 Mastur, para Ketua RT, LMK, FKDM, serta Tokoh masyarakat setempat.

Selain bersilaturahmi, SiegVrieda Lauw, SH.MH, juga buka puasa bersama yang sekaligus memberikan bantuan kepada 400 warga masyarakat Kelurahan Krendang.

Dalam sambutannya, Vrieda mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kelurahan Krendang atas kepercayaan yang telah memilih saya, sehingga bisa duduk di legislatif sebagai anggota komisi A DPRD DKI Jakarta," ujar SiegVrieda.

Vrieda menjelaskan, "Tujuan kegiatan ini untuk mendengarkan aspirasi rakyat, dan keluhan masyarakat, selain itu kemudian aspirasi tersebut akan kita sampaikan ke Pemerintah melalui Lembaga DPRD DKI Jakarta," ungkapnya.

SiegVrieda Lauw pun menawarkan, "Apabila mendapat satu masalah yang sulit untuk diatasi, maka saya akan menampung dan akan menindaklanjuti, agar masalah yang dihadapi akan dapat terselesaikan," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Andre Ravnic, menyempaikan terima kasihnys kepada ibu Vrieda atas kunjungan reses yang juga mau memberikan bantuan terhadap masyarakat kami," ujarnya.

Reporter : Syarief/Lutfhi
Ed : Heri Tambora
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SiegVrieda Lauw Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Adakan Reses di Wilayah RW.02 Kelurahan Krendang

Terkini

Iklan