Iklan

Iklan

DPC PPWI Sijunjung Akan Dilantik Oleh Ketum PPWI Nasional

26 September 2017, September 26, 2017 WIB Last Updated 2017-09-26T11:35:55Z
Gema Jakarta, Padang - Dewan Pengurus Nasional (DPN) PPWI Wilson Lalangke, akan melatik pengurus DPC Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat. Pelantikan akan dilaksanakan, Rabu (27/9) di Gedung Pancasila Muaro sijunjung.

Ketum datang bersama Pengurus DPN lainnya Wina Mendarat dengan Citilink di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Selasa (26/9) sekitar jam 9.20 Wib. Kedatangan Pengurus Pusat PPWI tersebut disambut langsung oleh Ketua DPD PPWI Sumbar Syafrizal Buya, Pengurus DPD, Pengurus DPC Sijunjung Syafrimal Tanjung selaku ketua dan Hendri Payan. SH, MH sekretaris.

Dalam Perjalanan Manuju Sijnjung Ketum, Wilson Lalangke mengungkapkan Mudah-mudah acara Pengukuhan dan Pelantikan DPC Sijunjung Berjalan dengan lancar. Tidak itu saja, ungkap Wilson, kalau bisa PPWI Sijunjung menjadi mitra pemerintah kabupaten Sijunjung dalam melaksanakan pembangunan dan menjadi wadah bagi pemerintah dalam mengekpos kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan demi tercapainya masyarakat maju dan sejahtera.

Syafrimal Tanjung Ketua DPC PPWI Sijunjung mengungkapkan acara Pengukuhan dan Pelantikan DPC PPWI Sijunjung akan dihadiri langsung oleh Bupati Sijunjung, Drs. H.Yuswir Arifin, MM, ungkapnya. (M.Rafiq/Buya)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PPWI Sijunjung Akan Dilantik Oleh Ketum PPWI Nasional

Terkini

Iklan