Iklan

GARUDA INDONESIA DAN BNI KEMBALI GELAR GATF 2017 PHASE II

22 September 2017, September 22, 2017 WIB Last Updated 2017-09-22T10:53:26Z
Gema Jakarta, Jakarta - Maskapai nasional bangsa, Garuda Indonesia bersama Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai bank partner kembali menggelar GATF 2017 phase II yang dilaksanakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Jumat (22/9/2017). Pelaksanaan GATF 2017 phase II kota Jakarta tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari, yaitu pada tanggal 22-24 September 2017.

Acara GATF 2017 phase II kota Jakarta tersebut secara simbolis diresmikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Rini Soemarno, Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni dan Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury.

Pada peresmian GATF 2017 phase II di kota Jakarta tersebut, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Rini Soemarno berharap semoga pelaksanaan GATF 2017 phase II di kota Jakarta ini dapat sukses terselenggara dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan harga yang terjangkau.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi sinergi BUMN antara Garuda Indonesia dengan BNI untuk melaksanakan GATF ini, mengingat saat ini tren masyarakat untuk traveling dan mengenal potensi wisata di berbagai kota lain sangatlah besar dan terus meningkat. Kami yakin melalui sinergi BUMN seperti ini tentunya akan dapat memberikan hasil yang positif untuk Negeri, sesuai dengan program kami yaitu BUMN Hadir Untuk Negeri”, ungkap Rini.

Baca Juga :
- Berikut GATF 2017 Phase II Roadsow di 22 Kota Besar di Indonesia.
- Partisifasi dan Dukungan Bank BNI Dalam GATF 2017
- Pelanggan Setia Garuda Indonesia Akan Mendapatkan Berbagai Program Menarik
- Perkuat Sinergi, Garuda Indonesia Tandatangani MoU Dengan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury juga mengatakan bahwa pelaksanaan GATF 2017 phase II ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung.

“Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II yang memiliki konsep “Digital Experience” ini, kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami telah bekerjasama dengan bank partnerterbaik, yakni BNI untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia” jelas Pahala. (Her/MI/rls)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GARUDA INDONESIA DAN BNI KEMBALI GELAR GATF 2017 PHASE II

Terkini

Iklan