Iklan

Pisah Sambut Kapolsek Tambora Diwarnai Santunan Anak Yatim Piatu.

27 September 2017, September 27, 2017 WIB Last Updated 2017-09-27T09:57:00Z
Pisah Sambut Kapolsek Tambora Kompol M.Syafi'i Kepada Kompol Slamet Riyadi, Rabu (27/9/2017) siang.
Gema Jakarta, Jakarta - Lepas - Sambut Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi (Kompol) Muhammad Syafii.SH.Sik.MH dengan Kompol Slamet Riyadi, Rabu (25/08) siang, yang dilaksanakan jajaran Polsek Tambora di Halaman Polsek Tambora, Jakarta Barat diwarnai suasana penuh kekeluargaan, terlebih saat memberikan santunan kepada 100 Anak Yatim Piatu.

Acara sertijab yang dipandu Kompol Slamet Riyadi, dihadiri sejumlah unsur pimpinan dilingkungan kecamatan Tambora, yakni Camat Tambora, Danramil Tambora, beserta para pejabat unsur Muspika, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Tambora.

Kompol Slamet Riyadi yang sebelumnya bertugas sebagai Wakasat Reserse Polres Jakarta Barat, dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada Wakapolsek Tambora yang telah memberikan kegiatan acara atau menyiapkan acara pelepasan kompol M.Syafe’I ini.


 “Mudah-mudahan beliau ditempat yang baru lebih sukses lagi, dan saya berharap pada rekan-rekan disini dapat bekerja sama dan menerima saya untuk bertugas di tambora,” ungkap Kompol Slamet Riyadi saat menjadi inspektur upacara Sertijab.

Hal senada disampaikan Kompol M.Syafi’i, secara pribadi saya sangat bangga dan salut pada semua jajaran personil tambora, dan terimakasih juga kepada elemen yang ada, serta terimakasih kerjasamanya pada tiga pilar, para ormas, rekan-rekan media dan juga LSM.


"Saya juga mohon maaf apabila selama bertugas di tambora ada kealfaan saya dalam bertugas, jangan putuskan silaturahmi, kita tetap jalin komunikasi, bila rekan-rekan lihat pesawat, maka ingat saya," ungkap Kompol M.Syafi'i dalam guyonannya.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut juga Kompol M.Syafi’i mendapatkan bingkisan sebuah Foto bergambar karikatur wajah dirinya bersama isteri, sebagai kenangan selama bertugas di Polsek Tambora. (Yus/Ipung)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pisah Sambut Kapolsek Tambora Diwarnai Santunan Anak Yatim Piatu.

Terkini

Iklan