Iklan

Iklan

Ps Paur Humas Polres Nias Ikuti Pelatihan Jurnalistik di Polda Sumut

25 September 2017, September 25, 2017 WIB Last Updated 2017-09-25T14:56:01Z
Gema Jakarta, Medan - PS. Paur Subbag Polres Nias Bripka Restu Gulo bersama Briptu Prisah Tarigan mengikuti Pelatihan Jurnalistik Fungsi Kehumasan sejajaran Polda Sumut TA. 2017 bertempat di Aula Catur Prasetya Polda Sumut, Senin (25/09)

Kegiatan Pelatihan yang dibuka secara resmi oleh Waka Polda Sumut Brigjen Agus Andrianto, SH tersebut diawali dengan Pembacaan Doa dilanjutkan dengan Laporan Perwira yang ditunjuk kepada Waka Polda Sumut.

Kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Kegiatan Pelatihan oleh Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Dra. Rina Sari Ginting.

Waka Polda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto, SH dalam arahannya mengharapkan para peserta dapat mengikuti kegiatan Pelatihan dengan sebaik-baiknya. " Peserta pelatihan supaya mengikuti kegiatan dengan sungguh - sungguh. Hal ini bermanfaat sebagai acuan dalam pelaksanaan tugas kehumasan dalam menyampaikan informasi tentang tugas -tugas Kepolisian, mengangkat berita positif dan menekan berita negatif, " tegas Jenderal Bintang Satu tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto,SH, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut, para Kasubbag Humas dan pengemban fungsi Humas Polres Jajaran Polda Sumut serta Narasumber dari Tribrata TV Humas Polri, Metro TV dan ANTV.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama Waka Polda Sumut, PJU Polda Sumut dengan Narasumber dan Peserta Pelatihan (M.Rafiq/AZ_PPWI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ps Paur Humas Polres Nias Ikuti Pelatihan Jurnalistik di Polda Sumut

Terkini

Iklan