Iklan

Puluhan Massa dan Ormas Geruduk Kantor LBH Jakarta

16 September 2017, September 16, 2017 WIB Last Updated 2017-09-16T10:27:21Z
Gema Jakarta, Jakarta - Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Mahasiswa Anti Komunis, menggelar unjuk rasa di Gedung LBH Jalan Diponegoro No.74 Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017) pagi.

Unjuk rasa kali ini, terkait penolakan atas diselenggarakannya seminar sejarah 65 tentang pengungkapan kebenaran sejarah 1965-1966 oleh Yayasan Peneliti Korban Pembunuhan (YPKP) 65, yang didukung oleh PAKORBA dan juga LPR KROB .

Adapun Aliansi Pemuda Mahasiswa Anti Komunis meliputi, DPP Gerakan Bela Negara UIB, GPII, PII, STII, SBII, Aliansi Mahasiswa Jakarta, dengan membawa tuntutan Tolak dan bubarkan seminar pembela PKI di LBH Jakarta, serta Tangkap dan proses hukum otak dari penyebaran faham komunis di Indonesia.

Dalam orasi dan spanduk yang terpampang, menyatakan jangan harap komunis hidup kembali di Indonesia, LBH bukan sarang komunis, serta jangan korek luka lama Indonesia yang buat perang saudara komunis tidak, tidak berhak hidup di bumi Pancasila Indonesia Raya.

Informasi sumber Media Gema Jakarta, menyampaikan, tampak terlihat ormas lain tengah didepan Gedung LBH Jakarta, diantaranya seperti Laskar Merah Putih (LMP), Bang Japar, dan lainnya, hingga berita ini disusun kegiatan orasi dan gelar spanduk masih berlangsung dengan kondusif. (Red/Her).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Massa dan Ormas Geruduk Kantor LBH Jakarta

Terkini

Iklan

Close x