Iklan

LSM Panglima Dalam Waktu Dekat Akan Gelar Tausiyah Akbar di Banda Aceh

20 Oktober 2017, Oktober 20, 2017 WIB Last Updated 2017-10-20T14:09:28Z
Ketua PPWI Prov Aceh Bersama Panglima Yatim Rafiq (Kanan) Foto : Sumber PPWI Media Group
NEWSGEMAJAKARTA.COM, Banda Aceh – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Panglima Yatim dalam waktu dekat insya allah akan mengadakan Tausiyah Akbar di Banda Aceh, Hal tersebut diungkap oleh Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Panglima Yatim Rafiq.

Dikatakan Rafiq, dengan Tausiyah akbar tersebut tentunya sebagai rangkaian konsolidasi multi pihak terhadapa penyelamatan bangsa dan Negara dari bahaya narkoba serta radikalisme, Panglima yatim Rafiq juga menghimbau dan mengajak paa pihak agar dapat menyatukan visi dan misi dengan bersatu padu untuk melawannya.

“Ancaman narkoba dan radikalisme sudah berdampak luas yang dapat mengancam pertahanan dan juga kemanan Negara sangatlah diperlukan,” Ungkap Panglima Yatim Rafiq dalam releas yang diterima Redaksi Gema Jakarta, Jumat (20/10/2017).

Lebih jauh, Rafiq menjelaskan, sinergitas fungsi dan peranan TNI-POLRI dan para pihak dalam menyatukan visi dan misi untuk menyelamatkan bangsa dari bahaya narkoba dan radikalisme yeng dapat mengancam pertahanan dan kemanan Negara sangatlah diperlukan.

“Oleh karenanya Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Panglima, Insya Allah dalam waktu dekat akan adakan kegiatan Tausiah Akbar di Banda Aceh yang akan mengundang Panglima TNI, Kapolri, Kepala BNN Pusat dan para pihak terkait. Kami sangat mengaharapkan dukungan para pihak agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan sempurna,” Ujarnya.

Dalam rangkaian wacana kegiatan tersebut, Rektor Unsyiah, Prof.Dr.Ir Samsul Rizal,Meng, yang juga Ketua PPWI Provinsi Aceh menyambut positif dan meromendasikan kegiatan tersebut saat pertemuan diruang kerjanya Jumat pagi (20/10), beliau akan mendukung dan memberikan fasilitas tempat agar diadakan di gedung AAC Dayan Dawood, Unsyiah.(PYR).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LSM Panglima Dalam Waktu Dekat Akan Gelar Tausiyah Akbar di Banda Aceh

Terkini

Iklan