Iklan

Pemkot Jaksel Gelar Diklat Pencanangan Kewirausahaan Program OK OCE

28 November 2017, November 28, 2017 WIB Last Updated 2017-11-28T15:39:57Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan menggelar Diklat Pencanangan Kewirausahaan Program OK OCE yang berlangsung di Ruang Aula Kantor Kecamatan Kebayoran Baru, Senin (20/11).

Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Arifin mengatakan, program OK OCE secara langsung maupun tidak langsung dapat mengurangi jumlah pengangguran, khususnya di Jakarta Selatan.

"Oleh karena itu, warga dapat terlibat dan berperan aktif sehingga tercipta wirausaha baru, lapangan kerja baru, penurunan angka pengangguran dan penduduk kurang mampu," ujarnya, Senin (20/11).

Kepala Sudin Koperasi Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUKMP) Jakarta Selatan, Shita Damayanti menuturkan, tujuan kegiatan ini untuk memberdayakan masyarakat menjadi wirausaha melalui pengembangan usaha mikro kecil dan juga usaha menengah.

"Agar tepat sasaran, maka pesertanya masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan, yang ingin memiliki usaha sendiri, kemudian masyarakat yang sudah memiliki usaha, namun ingin berkembang," tandasnya (hlm-in/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkot Jaksel Gelar Diklat Pencanangan Kewirausahaan Program OK OCE

Terkini

Iklan