Iklan

Peran PPSU Jembatan Lima Dalam Kebersihan Mutlak Diperlukan.

19 April 2018, April 19, 2018 WIB Last Updated 2018-04-19T10:54:09Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebanyak 7 Personil PPSU Kelurahan Jembatan Lima bersama warga melaksanakan kegiatan kebersihan di lingkungan RT.005/06, Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (19/4/2018).

Hal itu menindak lanjuti atas laporan dari Pengurus RT.005/06 Kelurahan Jembatan Lima, tentang program PPSU termasuk didalamnya gerakan bongkar saluran air yang macet. 

“Setiap Tim PPSU berkewajiban untuk membantu warga dalam masalah kebersihan lingkungan.” Jelas Adm PPSU Jembatan Lima Aryadi.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksnaakan ini juga merupkan realisasi yang telah diamanatkan oleh Koordinator Kebersihan Kelurahan Jembatan Lima.

Adapun amanat tersebut anatara lain, seluruh tim PPSU di kelurahan Jembatan Lima dapat melaksanakan program-program kebersihan tahun 2018 terlaksana dengan baik.

“Dimulai dengan meningkatkan nilai kerjasama yang baik yang dikhususkan bagi warga yang dilingkungannya memerlukan penanganan kebersihan yang cepat dan aman,” tandasnya.

Lebih lanjut Aryadi mengatakan, kegiatan kebersihan ini juga untuk upaya dalam rangka mendukung program-program percepatan pembangunan lingkungan bersih dan sehat yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dikesempatannya, Nurhalim Ketua RT.005/06 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap petugas PPSU Jembatan Lima, kini pembatas penghalang saluran air sudah bias diakses, guna pengerjaan rutin kerja bakti kedepan. (Rel)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peran PPSU Jembatan Lima Dalam Kebersihan Mutlak Diperlukan.

Terkini

Iklan