Iklan

Wali Kota Jakbar Halal Bihalal dengan Forum Kerukunan Umat Baragama

12 Juli 2018, Juli 12, 2018 WIB Last Updated 2018-07-12T04:18:18Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi, bersama dengan pejabat lurah dan camat serta pimpinan unit kerja perangkat daerah (UKPD), Selasa (10/7), menggelar halal bihalal dengan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu, Rustam meminta FKUB Jakarta Barat mematangkan konsep kampung kerukunan agar program tersebut dapat ditularkan ke wilayah lain. 
"Saya apresiasi adanya kampung kerukunan. Saya ingin lebih terkonsep teknik pelaksanaan dan penerapannya. Sehingga nanti bisa ditularkan kepada kampung-kampung yang lain," ujar Rustam. 
Untuk mematangkan konsep kampung kerukunan ini, lanjut Rustam, pengurus FKUB dapat bekerja sama dengan pejabat wilayah, seperti lurah dan camat. 
"Saya harap lurah dan camat  dapat berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk FKUB untuk merespons segala kebutuhan masyarakat dengan cepat," tuturnya.
Selain pengurus FKUB dan jajaran pemerintahan kota Jakarta Barat, acara ini juga dihadiri Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Hengky Haryadi, serta perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) lainnya. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Jakbar Halal Bihalal dengan Forum Kerukunan Umat Baragama

Terkini

Iklan