Iklan

Ketua MPC Pemuda Pancasila Boyolali Lantik PAC PP Klego

27 September 2018, September 27, 2018 WIB Last Updated 2018-09-27T15:59:32Z
GEMAJAKARTA, BOYOLALI - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Klego, resmi dilantik oleh Ketua Majelis Cabang (MPC) Pemuda Pancasila, Kabupaten Boyolali, Edy Waluyo, di Aula Restoran Utami Klego Boyolali, Minggu (23/9/2018). Pengurus yang dilantik merupakan hasil dari proses pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang diselenggarakan sebelumnya pada hari dan tempat yang sama.

"Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Klego dihadiri seluruh Pimpinan Ranting se-Kecamatan Klego", kata Sekjen MPC Pemuda Pancasila Kab. Boyolali Fauzan, SH., MKn yang dalam pelakasanaan RPP memimpin langsung jalannya rapat. "Atas usulan dari seluruh Ranting se-Kecamatan Klego, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC Kec. Klego masa bakti 2018-2021 saudara Sutarmono", lanjut Fauzan.

Masih kata Fauzan, "RPP Kec. Klego juga dihadiri Pimpinan lembaga BPPH, BPK, KKO,  KOTI, Srikandi, Sapma dan seluruh ketua PAC se-Kab. Boyolali sebagai peninjau pelaksaan RPP".

Ditempat terpisah, Ketua Pac. Kec. Klego periode sebelunya, saudara Suwarno mengucapkan "Selamat atas terpilihnya saudara Sutarmono" disertai do'a "Semoga seluruh program yang sudah berjalan selama ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan".

Dalam sambutan pelantikan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Boyolali Edy Waluyo mengucapkan "Terima kasih kepada  Pimpinan dan Pengurus Pac. Kec. Klego periode sebelumnya, semoga pengabdiannya kepada negara dan bangsa melalui Ormas Pemuda Pancasila dinilai Tuhan YME sebagai amal ibadah".

Kepada Pimpinan dan Pengurus baru, Ketua MPC meminta agar program kerja yang telah disusun dalam RPP segera diimplementasikan, sehingga keberadaan Ormas Pemuda Pancasila di Kec. Klego bisa dirasakan masyarakat. Sinergitas dengan instansi Pemerintah Kecamatan (Forkompincam) dan sesama Ormas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, Ketua MPC juga minta untuk terus dijaga dan ditingkatkan.

Menghadapi kegiatan politik yang sedang berlangsung saat ini, Ketua MPC menginstruksikan kepada seluruh anggota PP se-Kab. Boyolali agar senantiasa menjaga kerukunan, kenyamanan, dan kedamaian dalam masyarakat, sehingga persatuan dan kesatuan sebagai bangsa tetap terpelihara dengan baik dan optimal.

Ketua MPC kembali mengingatkan, bahwa PP boleh berada dimana-mana, tapi ingat, jangan kemana-mana.

Hadir dalam acara pelantikan Pac. Kecamatan Klego Boyolali, Komandan Ramil Klego, Kapolsek Klego, Camat Klego (Forkompinca),  para ketua lembaga dan ketua Pac se-Kab. Boyolali, Kepala Desa Klego, dan tokoh-tokoh masyarakat di Kec. Klego Boyolali. (Patih) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua MPC Pemuda Pancasila Boyolali Lantik PAC PP Klego

Terkini

Iklan