Iklan

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Persit Cabang XVII Kodim 0803/Madiun Yasinan Rutin

12 Oktober 2018, Oktober 12, 2018 WIB Last Updated 2018-10-12T06:48:07Z
GEMAJAKARTA - Madiun, Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0803/Madiun melaksanakan Yasinan rutin serta do’a bersama di Masjid Al Mujahidin Kodim 0803/Madiun Jl Pahlawan No 25 Kota Madiun, Jumat (12/10/2018).

“Kegiatan Yasinan dan do’a bersama ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Persit KCK Cabang XVII Kodim 0803/Madiun guna menambah serta mempertebal keimanan Ibu-ibu Persit dalam menjalankan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga dan juga sebagai warga Persit", ujar Ibu Ketua Cabang XVII Kodim 0803/Madiun Ny. Novianti Wulan Sari Nur Alam Sucipto saat ditemui selesai pembacaan Surat Yasin.


Selain itu, dalam Yasinan serta do’a bersama Ibu-ibu Persit KCK Cabang XVII Kodim 0803/Madiun juga diisi dengan tauziah oleh Ustadz Guritno sebagai Takmir Masjid Al Mujahidin Kodim 0803/Madiun yang menguraikan tentang keharmonisan dalam rumah tangga menurut ajaran islam serta berpesan kepada ibu-ibu jamaah sekalian.

“Ada beberapa ciri calon wanita penghuni surga yaitu taat kepada Allah dan Rasul, taat kepada suami dan bisa menjaga diri yang artinya sang isteri boleh bekerja apa saja sepanjang tugas sebagai isteri sholehah tidak terabaikan, gemar bersedekah dan berkasih sayang serta menyambung tali Silaturahmi".


"Dan beberapa dari sifat isteri sholehah yaitu penuh kasih sayang, sudah melayani suami dengan baik, menjaga rahasia suami, berpenampilan baik di depan suami dan mensyukuri kebaikan dan pemberian suami", terang Ustadz Guritno dalam tausiahnya  dan ditutup dengan do’a. (ril/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Persit Cabang XVII Kodim 0803/Madiun Yasinan Rutin

Terkini

Iklan