Puluhan Relawan Prabowo Sandi Hadir di Rumah Aspirasi

Iklan Semua Halaman


.

Puluhan Relawan Prabowo Sandi Hadir di Rumah Aspirasi

23 Februari 2019
GEMA JAKARTA, JAKARTA - Dialog Kebangsaan rutin mingguan di rumah Aspirasi Jl. Cut Mutiah 18 Menteng Jak-Pus  ramai diikuti para relawan Prabowo Sandi, Dialog kali ini dengan tema Penegakan hukum dan Kepemimpinan yang diinisiasi oleh Gerakan Kebangsaan (GK) ini, juga turut di rasakan oleh para undangan sangat menarik, hal tersebut menjadi ajang keilmuan para relawan dan tamu undangan, Sabtu (23/2/19).

Puluhan Relawan Prabowo Sandi hadir bersama para tokoh, turut hadir narasumber kompeten pada bidangnya. Panitia penyelenggara membenarkan adanya antusiasme relawan dan tamu dari berbagai kalangan profesi.

“Alhamdulillah tadi ada kunjungan dari teman-teman relawan prabowo, dalam rangka mencerahkan pemahaman arti pentingnya sebuah kepemimpinan dan penegakan hukum serta perubahan menghadapi pemilu serentak yang digelar April 2019 mendatang” ujar  Sayed ketua panitia dialog kebangsaan.


Sayed menambahkan bahwa kita memiliki hak yang sama untuk mendapatkan informasi dan pencerahan terkait Pemilu 2019 dalam mencari sosok pemimpin.

“Kami apresiasi ada Relawan  yang bertujuan sangat mulia, kita semua berharap nantinya bisa memilih sesuai hati nurani dan tidak salah dalam memilih, Insya Allah biasanya tingkat partisipasi pemilih sampai 100%, dan kami akan terus berjuan agar menggunakan hak pilihan tepat untuk pemenangan Prabowo Sandi,” pesan Andi, Ketua Umum Gerakan Kebangsaan (GK).

Sementara narsum dari Advokat, Nasrullah mengatakan bahwa pihaknya turut terbuka untuk sebuah pencerehan mendapatkan yang terbaik terkait pemilu.

“Para masyarakat  dari tahun ketahun biasanya tingkat partisipasinya tinggi, oleh karenanya mereka memiliki hak mendapatkan pencerahan agar tidak salah mencoblos atau menciptakan suara tidak sah, oleh karenanya kami bersama Relawan  guna memastikan dan memberikan pencerahan kepada relawan dan warga masyarakat,” kata Bang Andi sapaan akrabnya.

Kegiatan dialog berlangsung sukses dan kondusif, terlihat antusias dari relawan ketika mengikuti dan berdiskusi terkait Penegakan hukum dan Kepemimpinan demokrasi Indonesia.

Pewarta : Sutisna dan Ki Bule