Ketum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Pimpin Rakor di Kantor Cabang Jakarta

Iklan Semua Halaman


.

Ketum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Pimpin Rakor di Kantor Cabang Jakarta

04 Oktober 2019
Gema Jakarta, JAKARTA - Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Gus Robi Irawan Wiratmoko mengatakan, dengan Koperasi MNT kita Merdhikakan masyarakat dengan program Ekonomi Kerakyatan versi MNT.

Membahagiakan masyarakat umumnya anggota Koperasi MNT asalkan kita jalankan dengan aturan dan peraturan yang benar, pasti berjaya serta jangan ada kepentingan dalam kepentingan.


Hal itu diungkap oleh Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Gus Robi Irawan Wiratmoko, saat memimpin Rapat Koordinasi di Kantor Cabang DKI Jakarta, Jalan Persahabatan Raya No.10, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (3/10/2019).

Sementara, Ketua DPW Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) DKI Jakarta, Suyanto mengatakan, tentunya rakor ini sebagai ajang silaturahmi dan kemanunggalan antar DPW serta menyatukan persepsi bersama.


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Koperasi MNT Cabang Jawa Barat, Dian Asmara, bahwa ia bersama jajarannya siap menjalankan program Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) dengan sungguh-sungguh agar cita-cita bersama terwujud dengan baik.

Ditempat sama, Pemimpin Redaksi Media Postnewstime, Usman menyampaikan apresiasinya atas pertemuan dalam rangka pemantapan sistem kerja Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Cabang Jakarta tersebut.


"Saya sangat beraspirasi dan bersinergi dengan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga dalam membangun perekonomian kerakyatan," ungkapnya saat mengikuti giat pertemuan rakor tersebut.

Hingga berita ini dilansir, acara rapat koordinasi Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) berlangusng dengan khidmat, dan diakhiri kopi darat serta ditutup dengan pembacaan doa bersama.

Jurnalis : Usman
Editor : Heri Tambora