Iklan

Iklan

Mayor Sapta Raharja : Jangan Mudah Terhasut berita berita Hoax, Yang Ingin Memecah Bela NKRI

16 Oktober 2019, Oktober 16, 2019 WIB Last Updated 2019-10-16T02:39:47Z
Gema Jakarta, Jakarta Barat -- Plh Kasdim 0503 Jakarta Barat, Mayor Kav Sapta Raharja hadiri silaturahmi tiga pilar Jakarta Barat dengan generasi Millennial SMA dan SMK Se-Jakarta Barat.

Giat yang dilaksanakan di Ruang MH.Tamrin Kantor Walikota, Jalan Raya Kembangan No.2, RT.2/RW.2, Kel. Kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, yang dihadiri oleh Wakil Walikota Jakarta Barat H M Zein, PLH Kasdim 0503 JB  Mayor Kav. Sapta Raharja, Kasdin Dik 1 DR Agus Ramdani S Sos MAP, Kasdin Dik 2 Uripasih. 

Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat AKBP Widiastuti Chasanah Putri SH, Kasat Narkoba AKBP Erick Frendizz, Kasat Binmas AKBP H Ganet Sukoco,  Kasat Samapta AKBP Haruaman Manurung, Para Kapolsek Jajaran, Para Kanit Binmas dan Babinkamtibmas Polsek Jajaran, serta para Guru se - Jakarta Barat, Selasa (15/10/19).

PLH Kasdim 0503 JB  Mayor Kav. Sapta Raharja dalam sambutannya mengatakan,  jangan mudah terhasut dengan berita berita Hoax, yang ingin memecah bela NKRI dan berubah ideologi NKRI



Dengan adanya teknologi untuk generasi Millennial harus bisa dimanfaatkan untuk kegiatan belajar karena generasi Millennial adalah generasi penerus bangsa ini. 

"Harus semangat dan berjuang untuk negara Indonesia.  Kedepannya Negara Indonesia butuh inovasi dari generasi Millennial untuk kemajuan negara Indonesia," ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Jakarta Barat M Zein  memberikan penghargaan kepada teman teman dari Polres dan Kodim 0503 Jakarta Barat atas berlangsung terselenggaranya acaranya ini untuk membentuk karakter generasi muda yang mampu mengikuti teknologi dengan jiwa.

"Di era globalisasi ini kemajuan teknologi dengan mudah mendapatkan informasi cepat. Para siswa dan siswi sengaja dikumpulkan untuk membentuk karakter. Kemudian raih cita-cita setinggi-tingginya dengan belajar sungguh- sungguh untuk kemajuan NKRI,"ucapnya.

Sementara, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto SIK MSi menjelaskan, agar selalu mengantisipasi kenakalan remaja dan bahaya Narkoba, serta anarkisme di era Millennial.

"Pergunakanlah Handphone dengan baik dan benar.  Cek informasi dengan benar, jangan sampai berita Hoax dan Polri lebih mengutamakan melayani dan mengayomi masyarakat, mari bersama-sama kita berkomitmen Jangan sampai terprovokasi," Tandasnya. (amr/her)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayor Sapta Raharja : Jangan Mudah Terhasut berita berita Hoax, Yang Ingin Memecah Bela NKRI

Terkini

Iklan