Iklan

Iklan

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Semarang Gelar Rapat Kerja

18 November 2019, November 18, 2019 WIB Last Updated 2019-11-21T20:46:19Z
Gema Jakarta, SEMARANG - Pemuda Pancasila (PP) dari Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ungaran Barat, Timur, Beringin, Karangjati dan Kota Salatiga, menghadiri Rapat Kerja (Raker) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Semarang, di Pabelan, Kab. Semarang, Minggu (17/11/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Semarang, Ngesti Nugraha sangat berterima kasih kepada Ormas Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Semarang dan kerjasama yang baik untuk menjaga Kesatuan, Persatuan untuk Bangsa.


"Sebagai organisasi masyarakat yang beranggotakan secara nasional, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemuda Pancasila atas kerjasamnya yang baik dalam menjaga Persatuan untuk Bangsa ini," ungkapnya.

Ditempat sama, Dr. Endar Susilo, SH., MH menjelaskan, dengan adanya organisasi Pemuda Pancasila yang selama ini membantu kinerja Pemerintahan di harapkan menjadi organisasi yang bersih dan bersinergi dengan masyarakat, Tokoh Agama, dan elemen masyarakat lainnya.


"Banyak kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Ormas kami, diantaranya, kegiatan donor darah, bhakti sosial, Diklatsar dan ikut menjaga keamanan bersama masyarakat khususnya," ungkap Dr. Endar Susilo.

Ia juga berharap, kepada beberapa Perusahaan di Kabupaten Semarang untuk bisa memfasilitasi pekerjaan atas keterampilan dasar yang dimiliki oleh kader-kader Pemuda Pancasila, "Ini juga butuh perhatian dari Pemerintah Kabupaten Semarang untuk menekan pengangguran," tandasnya.

Kami memberikan support untuk Kabupaten dan saling membantu bila dibutuhkan pasukan elite Pemuda Pancasila Komando Inti Mahhatidana, merupakan pasukan ring 1 yang dibentuk untuk barisan terdepan melindungi, mengamankan, dan menjaga kedaulatan bangsa dan negara.

Hingga berita ini disusun, hadir dalam acara tersebut, diantaranya tokoh senior dari Saratoga, Mr. Eko yang telah membesarkan Pemuda Pancasila Kota Salatiga, dan dukungan kinerja sesuai program-program yang dijalankan oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang.

Rep : Patih
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Semarang Gelar Rapat Kerja

Terkini

Iklan