Iklan

Terpilihnya Syamsudin Menjadi Ketua RW.07 Pinangsia, Inilah Programnya !

11 November 2019, November 11, 2019 WIB Last Updated 2019-11-11T15:27:39Z
Gema Jakarta, Jakarta - Terpilihnya Syamsudin sebagai calon tunggal Ketua RW.07 Kelurahan Pinangsia Periode 2019-2022 memiliki program penyediaan mobil ambulance untuk kepentingan masyarakat setempat.

"Terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mempercayai untuk kembali mengemban amanah pada tiga tahun kedepan," ungkap Syamsudin di Fortune Star Restourant, Jakarta, Senin (11/11/2019).


Ditempat sama Camat Taman Sari H. Risan menyampaikan agar Ketua RW terpilih selalu dapat menjaga kebersamaan dan juga kekompakan dalam membina wilayahnya.

"Semoga dapat membangun wilayah bersama-sama, agar lebih sehat bersih, indah, bantu RW kami untuk menjalankan program-program pemerintah," ungkap Camat dalam sambutannya.


Hingga berita ini disusun, acara peremajaan Ketua RW untuk Massa Bakti Periode 2019-2022 juga dihadiri oleh Lurah Pinangsia, Bing Selamet, Babinsa Sertu Rahmat Hidayat, Bimas Aiptu Giyarti, Sekel Pinangsia, Ficky, hadir pula Sekretaris Forum RT/RW Irwansyah, bersama jajaran, tokoh Agama juga Tokoh masyarakat. (ril/yus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilihnya Syamsudin Menjadi Ketua RW.07 Pinangsia, Inilah Programnya !

Terkini

Iklan