Iklan

Majlis Ta'lim As Sholihin Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW

28 Desember 2019, Desember 28, 2019 WIB Last Updated 2019-12-28T17:09:08Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Majlis Ta'lim Ass Sholihin Pimpinan Al Mukarram Ustadz H. Abdul Rouf tengah mengadakan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jalan Swadaya 3 Rt.12/08 Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (28/12/2019)

Dengan tema "Mencintai Nabi Muhammad SAW Sebagai Suri Tauladan Dalam Kehidupan" dihadiri oleh DKM Masjid Jami Al Istiqamah bersama pengurus, tokoh masyarakat RW.08, para Ketua RT juga jamaah Majlis Ta'lim dan tokoh agama setempat.


Dalam Tausiyahnya, Ustadz Zaky Mubarok menyampaikan, bahwa pentingnya memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Karena menurutnya, bukan Rasulullah butuh kita, tapi kita butuh Rasulullah.

"Sebab Allah SWT sudah menjamin segala-galanya, hanya bagaimana kita supaya mendapat kasih sayang dari Allah dan mendapat safaat kelak bersama-sama baginda Nabi Muhammad SAW," ungkapnya.


Hingga berita ini disusun, selain adanya tausiyah, acara Maulid juga sebelumnya di isi dengan Hadroh dan lantunan ayat-ayat suci al qur'an yang dilantunkan oleh Qori Cilik International, M. Ihsan Ramadhan, menjadikan jamaah betah berlama-lama, kemudian acara diakhiri dengan penutupan do'a

Rep : Hamdani
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Majlis Ta'lim As Sholihin Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Terkini

Iklan