Iklan

Iklan

Delapan Personil Kodim 0503/JB Laksanakan Tugas Operasi " Satgas Apter"

16 Januari 2020, Januari 16, 2020 WIB Last Updated 2020-01-23T04:58:27Z
Gema Jakarta,Jakarta - Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB Korem 052/Wkr, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.,Sos pimpin Upacara Pelepasan Personil Penebalan Aparat Teritorial Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari. upacara yang dilaksankan di halaman Makodim 0503/JB, Jl.S. Parman, Kel. Tomang Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat. Rabu (15/01/20).

Upacara yang dihadiri 110 personil yang terdiri dari PNS, Prajurit Kodim 0503/JB serta perwakilan dari Ibu Persit Kodim 0503/JB.

Dandim 0503/JB, Kolonel Valian dalam upacaranya mengucapkan, rasa hormatnya kepada Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta  Ibu Ketua Persit serta ibu Pengurus persit yang ia Cintai dan banggakan. siang hari ini kita sama sama hadir disini untuk melepas 8 orang Personil Kodim 0503/JB untuk melaksanakan Tugas Satgas Apter.

"Tugas Operasi adalah Tugas kehormatan dan kebanggaan, hanya orang-orang terhormat yang bisa melaksanakan Tugas tersebut. Kepada personil yang terpilih, selama Tugas disana perhatikan faktor keamanan.Tugas yang dihadapi sama dengan tugas teritorial disini, hanya ada perbedaan situasinya."Jelas Dandim Valian.

Ia juga menyamapaikan, Jangan menggampangkan situasi atau jangan lengah pada saat melaksanakan Tugas, jaga kehormatan dirimu, jaga kehormatan Keluargamu, jaga kehormatan Satuanmu. Keluarga kalian yang ditinggal di sini itu jadi tanggung jawab saya, itulah wujud Loyalitas dari Kesatuan. Terangnya

"Saya sangat bangga kepada 8 orang Personil yang siap melaksanakan tugas disana dan kepada personil yang lain harus siap juga untuk melaksanakan tugas lainnya atau berikutnya. Itu saja dari saya, dan saya ucapkan terima kasih. Tutup Dandim 0503/JB.

Usai upacara seluruh personil Kodaim 0503/JB saling bersalam-salaman untuk memberikan semangat kepada personil yang akan meninggalkan Kodim 0503/JB.

Adapun  personil Kodim 0503/JB yang terpilih dan mendapatkan kehormatan sebagai personil Penebalan Apter, antara lain,

Peltu Sukresna (Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk), Serka Ery Hendrawan (Babinsa Koramil 01/Tamansari),
Serka Arizona Manalu (Babinsa Koramil 04/Cengkareng), Sertu Heru Wahyana (Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan), Sertu Rodhani (Babinsa Koramil 02/Tambora), Sertu Wahyu Syarief (Babinsa Koramil 07/Kembangan), Sertu Hari Suhartono (Bamin Tuud Koramil 04/Cengkareng) dan Serda Abdi Amrizal, (Ba Unit Intel Kodim 0503/JB). (amr/yus)

Sumber : Kodim0503/JB
Editor : Brama
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Delapan Personil Kodim 0503/JB Laksanakan Tugas Operasi " Satgas Apter"

Terkini

Iklan