Cegah Virus Corona, Lurah Cengkareng Barat Lakukan Penyemprotan Disinfectant

.

Cegah Virus Corona, Lurah Cengkareng Barat Lakukan Penyemprotan Disinfectant

24 Maret 2020, 20.20
Gema Jakarta, JAKARTA - Lurah Cengkareng Barat. Raden Ilham Agustian, didampingi Sekel H.Tariswan, melakukan penyemprotan Disinfectan di tempat-tempat Ibadah, seperti Masjid maupun Gereja, Selasa (24/3/2020) Penyemprotan dengan Disinfectan dilakukan guna mencegah masuknya wabah Virus Covid-19.


Salah satu tempat Ibadah yang terkena penyemprotan disinfectant diantaranya, Masjid Al Barokah yang beralamat di Jalan Outer Ring Road, Cengkareng, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng.

Selain Masjid Al Barokah, juga tempat Ibadah lainnya, yakni Masjid Jami Al Anshor yang terletak di Jalan Jaya Raya, RT.004/014, serta Gereja Bethel Indonesia di Perumahan Taman Kencana Blok A1.


Lurah Cengkareng Barat, Raden Ilham Agustian menghimbau kepada seluruh jamaah ataupun warga agar sering-sering mencuci tangan, guna menceha wabah virus covid.

"Apabila selesai beraktivitas di luar ruangan, dan selalu menjaga jarak agar bisa memutus rantai penularan Covid-19 dan jangan lupa mematuhi himbauan yang disampaikan oleh Pemerintah daerah," ungkap Lurah Ilham.

Hingga berita ini disusun, penyemprotan disinfectan yang dilakukan Pemerintah Kelurahan Cengkareng Barat dihadiri pula oleh Ketua FKDM, Tjunaedi Syaputra, Ketua RW.08 H.Deddy Daud, Ketua RW.012 Jhoni Liem, Ketua RW.14 Abdul Rohman, serta Babinkamtibmas dan juga Bimaspol Cengkareng.

Rep : Hamdani

TerPopuler