Sukses Gelar Pengajian, Ketua Marcab LMPP Jaksel Sampaikan Ucapan Terimakasih

Iklan

Iklan

Sukses Gelar Pengajian, Ketua Marcab LMPP Jaksel Sampaikan Ucapan Terimakasih

15 Maret 2020, Maret 15, 2020 WIB Last Updated 2020-03-15T07:54:31Z
GEMAJAKARTA, JAKARTA - Ketua Umum, D. Yusad Regar bersama Ketua Harian Buya Nuri beserta Jajaran Pengurus Markas Besar (Mabes) LMPP, menghadiri acara Pengajian dan Penyerahan SK Markas Anak Cabang (MAC) LMPP Se Jakarta Selatan.

Surat Keputusan (SK) yang diserahkan oleh Ketua Marcab LMPP Jakarta Selatan, Sony Topan tersebut berlangsung di Jalan H. Nawi Dalam 1, Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020) Malam.


Dikesempatannya, Ketua Umum Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) D. Yusad Regar, menyampaikan rasa terimakasih kepada Bunda Iim yang telah memfasilitasi acara pengajian dan penyerahan SK untuk MAC LMPP Jakarta Selatan.

"Pertama, ini termasuk adalah suatu kegiatan sosialisasi bagi kita, Insya Allah pada bulan Suci Ramadhan nanti, kita akan mengadakan safari Ramadhan," kata Ketua Umum LMPP D. Yusad Regar.


Sebelumnya, Ketua Markas Cabang (MARCAB) LMPP Jakarta Selatan, Sony Topan menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh Jajaran LMPP, khususnya atas kehadiran Ketua Umum LMPP dan juga Pengurus MADA LMPP DKI Jakarta.

"Terimakasih pa Kiyai, Ketua Umum Yusad Regar, Ketua Harian Buya Nuri, KaStaf beserta Jajaran, juga kepada seluruh Jajaran MADA LMPP DKI atas kehadirannya, rekan anggota, dan khususnya kepada Bunda Iim," ujar Sony Topan.


Hingga berita ini disusun, sambutan demi sambutan telah disampaikan, dilajutkan dengan menyantap hidangan yang telah disediakan, dan kemudian dilakukan pemberian SK untuk masing-masing Ketua MAC Se Jakarta Selatan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sukses Gelar Pengajian, Ketua Marcab LMPP Jaksel Sampaikan Ucapan Terimakasih

Terkini

Iklan