Iklan

Iklan

Warga Palem Seribu Ruko Gotong Royong Perbaikan Jalan Area Komplek

18 Maret 2020, Maret 18, 2020 WIB Last Updated 2020-03-18T06:45:44Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Warga Palem Seribu Ruko, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, tengah memperbaiki ruas jalan di sekitar area pertokoan yang ada di sekitar Komplek Palem Seribu Ruko, Rabu (18/3/2020).

Ini dilakukan lantaran kondisi jalan yang merupakan milik Seribu Ruko rusak parah alias belubang sehingga sulit untuk dilalui kendaraan baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Sebelum Diperbaiki

Ketua RT.013/08 Kelurahan Cengkareng Barat, H. Razali menyampaikan, perbaikan jalan ini dilakukan berdasarkan swadaya warga Palem Seribu Ruko. Pasalnya, setiap hari jalan tersebut kerap digunakan warga untuk beraktivitas dan menuju tempat publik.

"Ini semua dilakukan semata-mata demi kenyamanan warga palem seribu ruko," ungkap H. Razali, yang didampingi oleh H. Sanusi AR selaku Koordinator Lapangan dan juga Jhon selaku Tokoh Masyarakat setempat.

Ditempat sama, H. Sanusi AR selaku Koordinator Lapangan, Mengatakan, bahwa keputusan warga menggunakan dana iuran swadaya warga penduduk (ISWP) untuk memperbaiki jalan yang sudah rusak parah.

"Perbaikan dimaksudkan hanya meratakan dan pemadatan dengan bahan dasar split dan Sirdam, ruas jalan sepanjang 700 meter dengan lebar 8 meter direncanakan dapat menghabiskan dana 100jt rupiah, itu belum bisa dicor atau di aspal hanya diperkuat dengan mentaine secara berkala," pungkasnya.

Rep : Hamdani
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Palem Seribu Ruko Gotong Royong Perbaikan Jalan Area Komplek

Terkini

Iklan