Iklan

Cegah Covid 19, Lurah Cengkareng Barat Lakukan Penyemprotan Disinfectan di Jalan Raya Kamal

01 April 2020, April 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-01T03:42:10Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Lurah Cengkareng Barat, Raden Ilham Agustian didampingi Sekretaris Kelurahan (H TARISWAN), Kasie Ekonomi dan Pembangunan (Partini), Kasie Kesra (Wiwiek Irmayani), Kasie Ekbang (Marsidah Panggabean) Kel.Cengkareng Barat, Kec.Cengkareng, Jakarta Barat melakukan penyemprotan cairan Disinfectan dijalan raya Kamal.

Penyemprotan cairan disinfectan dilakukan disekitar RW 08, RW 09 dan RW 014 pada Selasa, (31/03/2020). Dengan adanya berita wabah virus Corona atau Covid 19 yang menjalar lebih dari 150 Negara menjadi monster pembunuh.


Pasalnya, setelah diumumkannya pasien Corona yang menimpa warga hingga kini masih menjadi kepanikan dan ketakutan warga DKI Jakarta pada umumnya dan wilayah Kec.Cengkareng, Jakarta Barat khususnya.

Hal ini menjadi keprihatinan Raden Ilham Agustian selaku Lurah Cengkareng Barat, Kec.Cengkareng, Jakarta Barat dan beliau tak henti-hentinya menghimbau seluruh warga Kel Cengkareng Barat, selain tetap tenang juga perlu kewaspadaan dan berhati-hati terkait dengan wabah virus Corona atau Covid 19.


Lurah Cengkareng Barat juga berpesan agar saling mengingatkan untuk melakukan cuci tangan dengan air dan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas di luar rumah serta menghindari keramaian untuk memutus penularan virus Corona.

Ditempat sama, para Ketua RW 08 (H, Deddy Daud), Ketua RW 09 (Tabrani) dan Ketua RW 014 (Abdul Rohman) menyambut baik atas kepedulian Lurah Cengkareng Barat untuk melakukan penyemprotan Disinfectan di wilayahnya.


"Terima kasih kepada Bimaspol Polsek Cengkareng, Babinsa, Satpol-PP, Tim Gugus Kendali, Ketua dan Anggota LMK serta FKDM serta PPSU Kel Cengkareng barat yang begitu semangat mendampingi Lura Cngkareng Barat untuk melakukan penyemprotan ini," pungkasnya.

Rep : Hamdani
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid 19, Lurah Cengkareng Barat Lakukan Penyemprotan Disinfectan di Jalan Raya Kamal

Terkini

Iklan