Iklan

DKM Masjid Jami Baitul Amall Gelar Gebyar Jumat Mubarokah

04 April 2020, April 04, 2020 WIB Last Updated 2020-04-04T16:34:15Z
JAKARTA - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, DKM Masjid Jami Baitul Amall Pimpinan H. Jatera, S,  Ag, bekerjasama dengan Jaya Raya Group, dibawah Pimpinan H. Diman Maulana, menggelar bakti sosial dengan mengusung tema 'Gebyar Jumat Mubarokah' pada Sabtu (4/4/2020) siang.

Adapun bakti sosial berupa pengadaan sembako murah seharga Rp. 20 Ribu satu paket, setiap paket berisi, beras 3 Kg, Minyak Goreng (500 ml), Mie Instan (5 bungkus) dan Sarden (155 gram).


Menurut DKM masjid Jami Baitul Amall, H. Jatera menyampaikan, bahwa sembako sebanyak 400 paket yang bisa didapat dengan cara menukarkan kupon seharga Rp. 20.000,- untuk warga RT. 01 s/d Rt. 08 RW. 09 kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Sembako ini hasil sumbangan dari para dermawan/pengusaha di wilayah RW. 09 Kelurahan Cengkareng Barat serta seluruh Pengurus Masjid Jami Baitull Amall, hasil penjualan sembako murah ini akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid yang sedang berlangsung," ujarnya.


Ditempat yang sama, Ketua RW. 09 Tabrani didampingi Ketua FKDM Kecamatan Cengkareng, Tjunaedi Saputra, menyampaikan, bahwa bakti sosial ini dilakukan atas kepedulian Ketua RW. 09 dan DKM masjid Jami Baitul Amall.

"Pasalnya, giat ini hanya untuk warga sekitar yang sangat membutuhkan akibat dampak atas wabah virus corona atau Covid 19, karena ini sangat dibutuhkan oleh warga yang kurang beruntung," pungkasnya.

Rep : Hamdani
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DKM Masjid Jami Baitul Amall Gelar Gebyar Jumat Mubarokah

Terkini

Iklan