Iklan

Warga Seribu Ruko Berikan Sembako Gratis Kepada Anggota Linmas dan Petugas Kebersihan

19 April 2020, April 19, 2020 WIB Last Updated 2020-04-19T05:46:51Z
Gema Jakarta, JAKRTA - Ketua RT. 013/08 Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, H. Razali tengah mendampingi warga Palem Seribu Ruko memberikan Sembako Gratis kepada seluruh anggota Linmas dan Petugas Kebersihan, Sabtu (18/4/2020).

Sebanyak 100 Paket Sembako diberikan kepada Petugas linmas sebagai keamanan dan petugas kebersihan di lingkungan Komplek Seribu Ruko yang beralamat di Jalan Outer Ring Road Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.


"Ini bentuk keprihatinan kita kepada petugas Linmas dan Petugas Kebersihan, agar anggota Linkas dan Petugas Kebersihan lebih semangat dalam melakukan tugas dan jangan lupa menjaga kebersihan dan menggunakan masker pada saat bertugas," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan, Ketua RT. 013, H. Razali, agar seluruh Petugas Linmas dan Kebersihan Lingkungan Palem Seribu Ruko untuk selalu menggunakan masker pada saat menjalankan tugas guna memutus rantai penularan virus corona.


Ditempat sama, salah seorang Tokoh Masyarakat, Jhon memberikan sembako kepada awak media yang secara kebetulan sedang meliput acara pemberian sembako, baginya Jurnalis juga merupakan garda terdepan untuk memberikan informasi penting kepada masyarakat.

Hingga berita ini disusun, giat pembagian sembako disambut antusias dari seluruh anggota Linmas dan Petugas Kebersihan yang bertugas dilingkungan Komplek Seribu Ruko.

Rep : Hamdani
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Seribu Ruko Berikan Sembako Gratis Kepada Anggota Linmas dan Petugas Kebersihan

Terkini

Iklan