Advokat Muda, Nuryadin SH.MH Berbagi Takjil Pada Pengguna Jalan KH.Mas Mansyur

Gema Jakarta, Jakarta--Banyak cara seseorang untuk berbuat kebaikan di bulan Ramadhan ini, apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang menerpa lebih dari 150 Negara, tak terkecuali Indonesia,  berbagai cara serta perbuatan untuk di elementasikan dalam kehidupan sehari - hari, untuk dapat saling berbagi sesama manusia.

Seperti yang dilakukan Advokat muda Nuryadin SH.MH, memberikan takjil berupa makanan kecil  untuk berbuka puasa disekitaran jalan KH.Mas Mansyur Tanah Abang Jakarta Pusat pada sabtu (9/5/2020) Sore.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu para pengguna jalan yang sedang berpuasa dan tidak sempat untuk membeli makanan dipinggir jalan, dalam kesempatan ini Nuryadin memberikan kepada siapa saja yang ia temui di Jalan, seperti Pengguna roda dua, Pejalan kaki dan bahkan  pemulung.


"Saya berharap dengan berbagi takjil ini, dapat bermanfaat bagi warga yang berpuasa,  terlebih dimasa sulit seperti ini, karena merebaknya wabah virus Covid-19, yang membuat ekonomi menjadi sulit", paparnya pada wartawan media ini saat dijumpai di lokasi.

Nuryadin juga mengucapkan terimakasih pada media ini yang telah mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir.

Nuryadin SH.MH, berkantor di LAW FIRM ROMLIYAMIN & REKAN beralamat di BSI 2 Blok D3A -71 RT 007/ RW 010 Kelurahan Pengasinan Sawangan Kota Depok Jawa - Barat 16518. Telpon (0251) 8602352.

Reporter: Supriyadi