Iklan

Gerakan Tengok Tetangga (Gerag) Brasco Bersama Pemuda Pancasila Pengadegan

08 Mei 2020, Mei 08, 2020 WIB Last Updated 2020-05-08T10:56:50Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Sanggar Pramuka Masyarakat yang bernama Brasco atau disingkat 'Bluescout RangerS COmunity' bersama Pemuda Pancasila Pengadegan melakukan giat Gerag (Gerakan Tengok Tetangga) dengan berbagi kepedulian di massa covid-19.

Brasco yang beralamat di wilayah Kecamatan Pancoran beranggotan anak-anak pelajar SMP - SMA dan SMK ini merupakan anak didik Tedy Hermawan yang juga sebagai Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.


Tedy Hermawan menjelaskan, giat menyisihkan sedikit uang ini merupakan wujud kepedulian dari anak pelajar yang kemudian dikumpulkan selama ramadhan guna membantu warga Pengadengan, Kelurahan Cikoko dan Rawajati yang terdampak Covid-19.

Sebelumnya, Tedy Hermawan bersama Ormas Pemuda Pancasila mendata warga yang terdampak Covid-19 yang secara ekonomi sulit di wilayah setempat.


"Setidaknya kami bisa berbagi, dan ini wujud keperihatinan serta kepedulian dari anak-anak Sanggar Pramuka Brasco juga teman-teman dari PP untuk membantu masyarakat," terang Tedy Hermawan kepada Media ini, Kamis (7/5/2020)

Soal kegiatan yang diberi nama (Gerag) Gerakan Tengok Tetangga 'Brasco', lanjut Tedy, merupakan nama Sanggar Pramuka Masyarakat Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

"Gerakan ini sudah yang ketiga kali dan ke empat kalinya nanti kita laksanakan pada 14 Mei mendatang," pungkasnya. (Spr)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerakan Tengok Tetangga (Gerag) Brasco Bersama Pemuda Pancasila Pengadegan

Terkini

Iklan