Iklan

Tanggap Akan Bencana, Forum RT-RW Jakarta Barat Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran.

23 Mei 2020, Mei 23, 2020 WIB Last Updated 2020-05-23T16:56:01Z
Gema Jakarta--Musibah kebakaran yang terjadi dipenghujung bulan suci Ramadhan dan ditengah merebaknya pandemi Covid-19, pada selasa pagi (19/5/2020) pada pukul 4.45 dipemukiman padat penduduk diwilayah Kelurahan Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat membawa duka bagi warga korban kebakaran tersebut.

Untuk itu Forum RT-RW Jakarta Barat mengadakan penggalangan dana  untuk membantu korban bencana kebakaran yang menghabiskan 125 rumah dan 190 kepala keluarga, untuk meringankan beban korban kebakaran tersebut.

Bantuan diserahkan oleh Irwansyah.SE Sekretaris Forum RT-RW Jakarta Barat, dan diterima langsung oleh Didi Mawardi Ketua RW.03 Kelurahan Jembatan Besi sebagai perwakilan dari warga korban kebakaran pada sabtu (23/05/20) malam.


Didi berharap kepada Pemprov DKI Jakarta ataupun pemerintah daerah Jakarta Barat untuk terus secara berkesinambungan mengirimkan bantuan makanan siap saji dan obat obatan untuk warga korban kebakaran.

"Saya berharap pada Pemprov dan Pemerintah Jakarta Barat terus mengirimkan makanan siap saji dan obat obatan untuk warga kami, apalagi ditengah pandemi Covid-19 sangat rawan bagi kami," papar Didi saat diwawancarai.

Didi juga menambahkan, agar kedepannya warga berhati-hati dalam pemakaian arus listrik dan memasak, agar musibah ini tidak terulang.

Ditempat yang sama  mengucapkan Irwansyah.SE terimakasih pada rekan rekan RT RW Jakarta Barat yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu korban kebakaran diwilayah Jembatan Besi.

Tampak terlihat H. Muhayat sebagai Ketua plt Forum RT-RW Tambora Sekaligus pembina di Forum RT -RW Jakarta Barat bersama para pengurus dan anggotanya.
Adapun donasi yang diserahkan berupa uang tunai sebesar 7 juta, beras 2 karung, minyak, pakaian layak pakai dan sanitizer.
(Yus)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanggap Akan Bencana, Forum RT-RW Jakarta Barat Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran.

Terkini

Iklan