Iklan

Seiring Adanya Dugaan Pasien Terindikasi Terpapar Covid-19, RW.04 Angke Lakukan Penyemprotan Disenfectan

24 Agustus 2020, Agustus 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T11:06:28Z
Gema Jakarta--Jumlah pasien Covid-19 di Jakarta masih terus bertambah. Update terbaru pada Minggu (23/8/2020), jumlah pasien Covid-19 di Jakarta bertambah 637 orang.

Berbagai upaya sudah dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta, untuk menekan penyebaran virus yang hingga saat ini, masih menjadi momok yang menakutkan bagi kita, namun upaya ini tidak lah berarti bila sebagian masyarakat itu sendiri tidak mematuhi aturan atau himbauan pemerintah, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang masih kumpul kumpul tampa menjaga jarak dan tidak memakai masker, walaupun dari tingkat Kota sampai tingkat Kelurahan sering melakukan razia.

Seperti hasil pantauan Tim Media, beberapa waktu lalu di Kelurahan Angke, Lurah Angke H.Teddy Martadilla S.sos beserta Satpol-PP sering melakukan razia masker pada pejalan kaki dan pengendara motor.

Berdasarkan informasi yang berkembang, adanya dugaan 2 pasien terindikasi Covid-19 di RW 04 Kelurahan Angke-Tambora, sekretaris RW 04, Narmin langsung melakukan koordinasi dengan pengurus RT untuk pencegahan penyebaran Covid-19.
Untuk itu Pengurus RW 04 dan para Ketua RT Kelurahan Angke-Tambora melakukan inisiatif pencegahan, dengan melakukan penyemprotan cairan Disenfectan, ke rumah rumah warga pada Sabtu (22/08/20).

Menurut Sekretaris RW 04, Narmin, saat di konpirmasi oleh awak media, membenarkan bahwa di wilayahnya ada dua warga yang diduga terindikasi terpapar Covid-19, namun untuk kedua pasien ini sudah sembuh dan melakukan Isolasi mandiri dirumahnya.

" Namun Untuk itu, kami tetap melakukan inisiatif, untuk mengadakan penyemprotan cairan Disenfectan secara mandiri ke rumah rumah warga, terutama pada rumah warga yang diduga terindikasi terpapar Covid-19, dan kami akan lakukan secara berkala ", kata Narmin pada awak media.



Editor: Redaksi

Reporter : yus










Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seiring Adanya Dugaan Pasien Terindikasi Terpapar Covid-19, RW.04 Angke Lakukan Penyemprotan Disenfectan

Terkini

Iklan