Iklan

Sekretaris Komisi B DPRD Prov DKI, Reses di Kecamatan Johar Baru

04 Agustus 2020, Agustus 04, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T16:33:30Z
JAKARTA - Sekretaris Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Padapotan Sinaga, melakukan Reses di Wilayah Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (4/8/2020) malam. 

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah warga dan juga sebagai ajang silaturahmi. 

Dalam reses tersebut, tampak hadir Dewan Kota Administrasi Jakarta Pusat Rudy, Camat Johar Baru Helmi, Lurah Galur Atik K, serta ratusan undangan perwakilan dari warga RW. 05 dan RW. 06 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru.

Camat Johar Baru Helmi, dalam sambutannya menyampaikan untuk tetap menjaga protokol kesehatan serta memperhatikan kesehatan masing-masing warga masyarakat.

Sementara, Padapotan Sinaga dalam resesnya ditengah situasi sekarang ini yang sangat rentan sekali, namun karena kebutuhan masyarakat untuk segera diselesaikan dan dijawab aspirasinya. 

"Saya menghimbau dan menganjurkan kepada warga untuk tetap menggunakan masker," ungkap Sekretaris Komisi B DPRD provinsi DKI Jakarta dari Fraksi Partai PDI Perjuangan.

Dalam sesi tanya jawab, Pengurus RW 02 Aca mewakili warga meminta untuk membantu fasilitas balai rakyat yang ada ditengah-tengah warga. 

Serta memperhatikan para tenaga kerja, baik yang korban PHK ataupun yang tidak memiliki pekerjaan untuk segera dibantu. (win)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekretaris Komisi B DPRD Prov DKI, Reses di Kecamatan Johar Baru

Terkini

Iklan