Iklan

Bentuk Kepedulian LMP Terhadap Anggota yang Tertimpa Musibah Kebakaran Ciracas

06 September 2020, September 06, 2020 WIB Last Updated 2020-09-06T09:46:49Z
Jakarta -  Kebakaran yang menimpa kediaman Wiah anggota LMP (Markas Ranting (Maran) Ciracas pada Rabu (2/8)2020) pagi yang berlokasi di Jalan Nangka Growong RT 018 RW 08 No.32 Kelurahan Kelapa Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Bagza Pratama Sds. M. Sos. C. Stpi Ketua Markas Cabang LMP Jakbar bersama Jajarannya dan Pengurus Markas Besar LMP Herwin Fatahudin Staf ahli Ketum H.M Arsyad Cannu mendatangi dengan memberikan bantuan berupa sembako wujud kepedulian yang di berikan atas musibah itu.


Kepada media ini Bagza menyampaikan turut keprihatinannya atas musibah yang terjadi kepada sesama anggota LMP, "Semoga atas kejadian ini kita semua dapat mengambil hikmahnya," paparnya.

Herwin Fatahudin S. ns. Staf Ahli Ketum H. M Arsyad Cannu mewakili Ketua Umum H. M Arsyad Cannu, menyampaikan bahwa manusia tidak pernah tahu datang musibah itu akan datang, "Kita berharap kepada keluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan kita petik hikmahnya di balik musibah ini," terangnya kepada Wiah anggota yang terkena Musibah di hadapan wartawan.

Saat berita ini di rilis Laskar Merah Putih (LMP) di bawah garis komando H. M Arsyad Cannu baik Maran, Marcab hingga Mabes turun bersama memberikan perhatian itu kepada anggotanya.

Dikesempatan yang sama, Rahmawati Ketua Srikandi LMP Markas Besar memberikan masker LMP dengan corak khas dorengnya dan bergambar H. M Arsyad  Cannu. (Supriyadi).

Reporter: Supriyadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentuk Kepedulian LMP Terhadap Anggota yang Tertimpa Musibah Kebakaran Ciracas

Terkini

Iklan