Chairul Sahbana Tarigan Pimpin RAPIMDA di Markas Mada LMPP DKI Jakarta

Iklan

Iklan

Chairul Sahbana Tarigan Pimpin RAPIMDA di Markas Mada LMPP DKI Jakarta

26 September 2020, September 26, 2020 WIB Last Updated 2020-09-28T04:59:24Z

Newsgemajakarta.com, JAKARTA - Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) DKI Jakarta menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) ke 1, dalam rangka konsolidasi program dan juga memperkuat strukturisasi LMPP tingkat Marcab maupun tingkat MAC Se-DKI Jakarta.

Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang digelar di Markas Mada LMPP DKI Jakarta, Jalan Cipinang Bali I No.16C, Jakarta Timur, pada Jumat (25/9/2020) malam. Dipimpin langsung oleh Ketua Markas Daerah LMPP DKI Jakarta, Chairul Sahbana Tarigan dengan didampingi Sekda LMPP DKI Jakarta, Deasy Anna Victorina, SH.

Ketua Mada LMPP DKI Jakarta yang merupakan mantan aktivis PB HMI, Chairul Sahbana menyampaikan, dalam pertemuan ini kiranya diperlukan semangat untuk saling membahu dan bergotong royong demi berjalannya program yang saat ini dicanangkan.




"Program kali ini berkaitan dengan mobilisasi BLT Pandemi Covid yang saat ini tengah kita jalankan dilingkungan anggota dan kader, dengan tagline 'Gotong Royong MemPerjuangkan dan Menyelamatkan yang belum mendapat BLT dikondisi pandemi," ujarnya. 

"semoga apa yang menjadi tujuan kita dalam memperjuangkan hak masyarakat yang layak karena kesulitan hidup ditengah carut marutnya kondisi perekonomian akibat pandemi dapat terwujud dengan baik," tambah Chairul Sahbana Tarigan.




Lanjut Chairul, tidak hanya dengan BLT, banyak berbagai program yang sekiranya patut menjadi perhatian kita bersama, diantaranya adalah memantapkan konsolidasi organisasi LMPP sampai pada tingkat Kecamatan hingga tingkat Kelurahan yang ada di DKI Jakarta. 

"Di DKI jakarta terdiri dari 1 Kabupaten, 5 Kotamadya dengan 44 Kecamatan dan 267 Kelurahan, dan inilah yang menjadi salah satu concern dalam memperkuat strukturisasi dan ini adalah tugas kita bersama," ujarnya.




Chairul Sahbana juga mengatakan, LMPP yang dalam waktu dekat akan melaksanakan Rapimnas dan ultah ke 3, tentunya harus menjadi spirit kita bersama untuk terus melaju, mencapai semua target yang diharapkan Mada LMPP DKI Jakarta.

"Kami berharap, dan semoga rekan-rekan Pengurus Marcab Se-DKI Jakarta dalam menyusun strukturisasi tingkat Kecamatan maupun Kelurahan, dapat berjalan dengan baik, lancar dan tanpa suatu halangan apapun," pungkasnya. 

Hingga berita ini dilansir, Rapat Pimpinan Daerah mada LMPP DKI berjalan dengan lancar dan diakhiri swafoto bersama Ketua Marcab Barat, Heri Tambora didampingi Sekcab Subhan Sahlan, Ketua Marcab Timur, Jack didampingi Sekcab Agam, Ketua Marcab Pusat, Basuki, Ketua Marcab Kepulauan Seribu, Srikandi LMPP DKI, juga Ketua MAC Kebon Jeruk, M. Abdul Azis didampingi Sekretaris Prasmono (her) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Chairul Sahbana Tarigan Pimpin RAPIMDA di Markas Mada LMPP DKI Jakarta

Terkini

Iklan