Iklan

Ketum LMP H. M Arsyad Cannu : Virus Corona Sangat Bahaya, Jangan Anggap Enteng

30 September 2020, September 30, 2020 WIB Last Updated 2020-09-30T07:06:19Z

JAKARTA - Sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, Laskar Merah Putih (LMP) dibawah Komando H. M Arsyad Cannu membagikan ribuan Masker dan Hand Sanitizer untuk masyarakat seputaran Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) di Jl Dr. Muwardi I No. 27, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (30/9/2020).

Pasalnya, Jumlah kematian akibat Covid-19 yang terus bertambah telah membuktikan bahwa virus corona itu merupakan ancaman nyata dan apabila tanpa usaha keras untuk mencegah penyebaran virus ini dari berbagai pihak tentunya akan bertambah nyawa melayang sia-sia. 



"Virus ini sangat berbahaya, kita tidak boleh anggap enteng, apalagi menganggap remeh," ujar Ketua Umum LMP H. M Arsyad Cannu Via telepon selulernya kepada media ini.

Arsyad Cannu juga mengatakan, beberapa daerah memang telah mengalami kemajuan dalam penanganannya, tetapi tidak boleh kendor. Kalau kendor kasusnya dapat meningkat lagi.

Ditempat sama, Waketum LMP Ferly Syahadat menyampaikan, bahwasanya kegiatan ini kita sama-sama membantu saling ikut berpartisifasi atas permasalahan global, terutama yang terjadi di Negara kita juga saat ini, dengan serangan pandemi covid-19 ini.


"Perlu peran serta seluruh komponen masyarakat untuk sama sama mengingatkan, menjaga agar tetap mengikuti prosedur kesehatan dan mencegah penyebaran wabah covid-19," ujarnya kepada Media ini. 

Ferly juga mengatakan, adapun tujuan dari pembagian masker kita kepada masyarakat ini adalah satu bentuk rasa tanggung jawab kepada masyarakat kita agar mereka senantiasa menjaga kebersihan dirinya terutama dimasa PSBB saat ini. 

"Saat ini pembagian terfokus di wilayah Markas Besar LMP khusunya di wilayah Gogol terutama di wilayah RT 01 dan RW 04 Kelurahan Grogol," ungkap Waketum LMP Ferly Shahadat sekaligus Bidang Penanggulangan Bencana (Search & Rescue) mewakili Ketum LMP H. M Arsyad Cannu.

Hingga berita ini diturunkan, hadir Wadan Propost Iwan Tahaparry, Danyon Brigade Richard, Ketua MTDP, Hafeez, Majelis Tinggi Dewan Pendiri (MTDP) Dahlia, Waketum Bid Diklat, Raymond Soleman, S.E Waketum Bid Diklat, Wasekjen LMP Dharma Yudi, Waka Peranan Wanita, Atiek Rachmawati.

Hadir pula, Panglima LMP Mabes Daeng Jamal, Wakil Panglima Mabes, Logo, Kamada Banten, Rudy Ongki dan jajarannya, Ketua Marcab Bekasi Kota, dan jajarannya, Ketua Marcab Kab. Bekasi, Zakaria dan Jajarannya.

Rep : Supriyadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketum LMP H. M Arsyad Cannu : Virus Corona Sangat Bahaya, Jangan Anggap Enteng

Terkini

Iklan