Iklan

Camat Tambora Hadiri Giat Baksos Forum RT-RW Jak-Bar Di RW 01 Angke

13 November 2020, November 13, 2020 WIB Last Updated 2020-11-13T12:04:00Z

Gema Jakarta - Camat Tambora Bambang Sutarna didampingi Kasiepem Kecamatan Tambora, Ajat Sudrajat, hadiri giat Baksos Forum RT-RW Jakarta-Barat di RW.01 Kelurahan Angke, pada Jum'at (13/11/2020)


Dalam kesempatan itu Bambang mengucapkan terimakasih pada Forum RT-RW Jakarta-Barat, yang mana telah mendermakan bantuan untuk warga korban kebakaran.

" Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga, setidaknya dapat meringankan beban dan memotivasi warga korban kebakaran agar jangan larut dalam duka", ungkap Bambang dalam sambutannya.

Beliau juga berpesan pada warga melalui RT RW, agar tidak bosan memberitahukan pada warganya tentang bahaya pemasangan instalasi listrik yang menyalahi aturan dan pemasangan kompor gas yang tidak standar sehingga mudah bocor yang dapat menyebabkan kebakaran.



Seperti dikatakan Bambang, bahwa penyebab kebakaran sering terjadi karena dua hal, yaitu akibat arus pendek atau konsleting listrik dan kebocoran kompor gas.

" Jadi saya berharap pada warga masyarakat untuk menjaga keamanan instalasi listrik dan keamanan kompor gas, dan ingat pula, bila sedang memasak jangan ditinggal", kata Bambang Sutarna Mengakhiri.

Seperti diketahui sebelumnya, telah terjadi kebakaran di RT 03 RW 01 pada Minggu (1/11/2020) lalu yang menghabiskan 11 rumah petak. (Yus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Tambora Hadiri Giat Baksos Forum RT-RW Jak-Bar Di RW 01 Angke

Terkini

Iklan