Iklan

BPAN DPC Kabupaten Tangerang Rapat Konsolidasi Bersama Media Postnewstime

27 Desember 2020, Desember 27, 2020 WIB Last Updated 2020-12-27T06:47:57Z

TANGERANG - Dalam rangka memperkuat talisilaturahmi Redaksi Postnewstime menggelar rapat konsolidasi bersama Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) kabupaten Tangerang, Sabtu (26/12/2020).

Rapat konsolidasi yang digelar di Jalan Kendal Karet, RT 01/05, desa Sindang Panon, Kec. Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang tersebut bertujuan menjalankan program kerjasama membangun perekonomian antara Media dan BPAN kabupaten Tangerang.

"Saya bersama pimpinan redaksi sekaligus pimpinan Perusahaan Media Postnewstime bermaksud untuk membangun kekompakan antara media dengan BPAN DPC Kab. Tangerang dalam menjalankan program kerja," ungkap Ketua BPAN DPC Kab. Tangerang Supriyanto.

Menurut Adam sapaan akrab Supriyanto, selain program kerja bersama media dan BPAN DPC kabupaten Tangerang, juga tentunya untuk membantu menjalankan program Pemerintah Pusat maupun Daerah.

Hal senada juga disampaikan Pimred Media Postnewstime Usman, bahwa kegiatan ini juga bermaksud agar nanti antara BPAN DPC kabupaten Tangerang benar-benar kompak dalam menjalankan kinerja, jangan lagi ada keles atau salah paham dilapangan. 

"Untuk mencegah terjadinya yang tidak diinginkan, dalam menjalankan kinerja, jalankan sesuai dengan tufoksinya masing-masing," pesan Usman kepada seluruh peserta rapat yang hadir. 

Ditempat sama, Muksin selaku Perwakilan Media Postnewstime dari Banten mengatakan kepada seluruh anggota Postnewstime yang ada diwilayah Banten untuk menjalankan tugas peliputan sesuai dengan arahan Pimpinan Redaksi dan juga koordinasi.

"Saya selaku Perwakilan Banten berharap kepada rekan-rekan untuk bisa saling koordinasi, agar saya bisa memantau, karena ini sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai perwakilan Banten," tegas Muksin. 

"Jika tidak dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan tufoksi ke wartawanan, tentunya saya bersama Pimpinan Redaksi tidak akan bertanggung jawab," ulas Muksin dihadapan peserta rapat. 

Hingga berita ini disusun, acara rapat yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB berjalan dengan baik dan lancar serta mendapatkan hasil rapat yang akan berupaya merubah kabupaten Tangerang menjadi lebih baik dari yang sekarang. 

Jurnalis : Firman/Usman
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPAN DPC Kabupaten Tangerang Rapat Konsolidasi Bersama Media Postnewstime

Terkini

Iklan